Demam Skuter Listrik, Di Banjarmasin Rp35 Ribu Free Foto Siap-siap, Kominfo Buka Beasiswa S2 untuk Umum dan PNS Bus Peziarah Tabrak 3 Rumah di Ciamis, Penumpang Berlompatan Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Disertai Petir Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Ehemm, H Sondani Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Uber Cup 2022: Komang Menang Dua Gim Langsung, Indonesia 1-0 Jerman

- Apahabar.com     Selasa, 10 Mei 2022 - 11:34 WITA

Uber Cup 2022: Komang Menang Dua Gim Langsung, Indonesia 1-0 Jerman

Komang kembali menyumbang poin untuk Indonesia di Uber Cup. Foto: Antara

apahabar.com, BANGKOK – Komang Ayu Cahya Dewi kembali menyumbang poin dalam laga penyisihan Uber Cup 2022 antara Indonesia vs Jerman. Menghadapi Yvonne Li di partai pertama, pebulutangkis 19 tahun itu menang 21-15, 21-13.

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Selasa (10/5/2022), pada set pertama Komang mampu keluar dari tekanan di awal laga, dan langsung unggul 3-1. Sempat disamakan Li menjadi 3-3, Komang kemudian melesat tak terkejar.

Komang kemudian mendapat poin-poin yang dibutuhkan untuk menutup interval dengan skor 11-5. Usai jeda, Li mencoba bangkit. Pemain kelahiran Hamburg itu perlahan mendekati perolehan poin Komang.

Dalam keadaan tertinggal 7-14, Li meraih enam poin beruntun untuk menipiskan jarak menjadi 13-14. Namun Komang bangkit di saat yang tepat, dan tak lagi memberi kesempatan kepada Li. Empat poin beruntun diraih Komang untuk menjauh dengan skor 18-13, dan akhirnya menutup babak pertama dengan skor 21-15.

Pada set kedua, skor ketat kembali terjadi di set pertama. Komang dan Li saling kejar mengejar poin hingga skor 4-4, namun Li menjauh dengan meraih tiga poin beruntun, mengubah skor menjadi 7-4.

Arah pukulan Li yang keluar di samping lapangan membuat skor berubah menjadi 5-7. Namun Komang juga membuat error dengan pengembalian yang terlalu jauh, membuat Li unggul tiga angka lagi menjadi 8-5.

Komang kemudian mengejar lagi, menambah dua poin menjadi 7-8. Berikutnya, satu drop shot atlet asal Bali itu tak bisa dikembalikan Li, membuat skor imbang 8-8. Komang sempat menambah dua poin lagi untuk unggul 10-8, namun Li bangkit dengan meraih tiga poin beruntun, menutup interval dengan skor 11-10.

Seusai rehat, Komang bangkit. Ia mencetak enam angka beruntun, semuanya dari kesalahan Li yang gagal mengembalikan bola dengan benar. Skor menjadi 16-11.

Li mencoba menebus dosa. Satu smashnya gagal dibaca dengan baik oleh Komang, mengubah skor menjadi 12-16. Namun Komang membalas dengan satu pengembalian di depan net yang mengecoh Li, sehingga skor menjadi 17-12.

Selanjutnya, Komang semakin tak terhentikan, dan menang 21-13. Skor menjadi 1-0 untuk Indonesia. Di partai selanjutnya, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan bertemu Linda Efler/Emma Moszczynski.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

6 Amaliyah di Awal Bulan Muharram

Tak Berkategori

Puluhan Motor dengan Knalpot Bising di Banjarmasin Ditilang Polisi
Booster

Tak Berkategori

Tekan Angka Kematian Juga Penularan, Suntikan Booster Diharap AS Jadi Penguat

Tak Berkategori

Aniaya Ibu Kandung, Seorang Pria di Banjarmasin Utara Diamankan Polisi
apahabar.com

Tak Berkategori

Hari Ini Harga Emas di Pegadaian Naik
apahabar.com

Tak Berkategori

Kaltara Usul Dana Rp 3,84 Triliun untuk 11 Program Prioritas
apahabar.com

Tak Berkategori

Jarang Gunakan Uang Koin Bikin Inflasi, Kok Bisa?
apahabar.com

Tak Berkategori

Ratusan Warga HSS Terima Kartu Prakerja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com