Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Ratusan Juta, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

Baru-baru media sosial dihebohkan dengan pernikahan pasangan beda umur, H Sandoni (63) dan Via (19). Pernikahan keduanya cukup menggemparkan jagat media sosial lantaran dinilai tidak biasa.
- Apahabar.com     Rabu, 25 Mei 2022 - 17:51 WITA

Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Ratusan Juta, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

Baru-baru media sosial dihebohkan dengan pernikahan pasangan beda umur, H Sandoni (63) dan Via (19). Pernikahan keduanya cukup menggemparkan jagat media sosial lantaran dinilai tidak biasa. Foto-Ist

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru media sosial dihebohkan dengan pernikahan pasangan beda umur, H Sandoni (63) dan Via (19). Pernikahan keduanya cukup menggemparkan jagat media sosial lantaran dinilai tidak biasa.

Tak hanya viral lantaran menikahi perempuan cantik yang memiliki jarak usia cukup jauh, mahar yang diberikan H Sondani juga sangat fantastis yakni mencapai Rp700 juta.

Lantas, dari mana sumber kekayaan H Sondani yang mampu merogoh ratusan juta untuk mahar pernikahan?

Dilansir dari idxchannel.com sumber kekayaan H Sandoni yang utama berasal dari jual beli tanah. Hal ini lantaran H Sondani adalah seorang juragan tanah di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sebagai juragan tanah, ia melakukan usaha jual beli tanah dengan sistem kaplingan.

Sebagai juragan tanah, H Sondani melakukan usaha jual beli tanah dengan sistem kaplingan. Ia mengaku bahwa kesehariannya hanya nongkrong di warung kopi ini rupanya memiliki strategi jitu yakni membeli tanah yang dijual murah dan akan dijual lagi.

Dari profesinya ini, H Sondani mampu meraup keuntungan yang tak sedikit. Ia menjadi orang kaya di daerahnya. Tak heran jika H Sondani mampu memberikan mahar kepada Via sebesar Rp700 juta.

Tak hanya itu, H Sondani juga kabarnya telah memberikan uang kepada keluarga Via sebesar Rp300 juta. Pria paruh baya ini juga berjanji akan memberangkatkan seluruh keluarga istrinya sebanyak 16 orang untuk menunaikan ibadah umrah bersama.

Selain dari profesinya sebagai juragan tanah, H Sondani juga diperkirakan mendapatkan kekayaannya dari pekerjaannya sebelumnya di Arab Saudi. Meski tidak secara jelas menyebutkan jenis profesinya, namun ia menyebut bahwa dirinya pernah bekerja di Arab Saudi.

Oleh karena itu, H Sondani pun berencana akan bertandang ke Arab Saudi untuk mengenang masa lalunya sembari memberangkatkan keluarga sang istri pergi umroh.

Itulah beberapa sumber kekayaan H Sondani yang kini tengah menjadi sorotan. Sebelumnya diketahui pernikahan H Sondani dan Via dilakukan dengan mewah dan meriah.

Acara syukuran pernikahan keduanya yang dilaksanakan di Tegalgubug diperkirakan dihadiri hingga 500 tamu undangan.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bapak-Bapak Bangunkan Anak Sahur

Relax

Viral, Video Bapak-Bapak Bangunkan Anak Sahur Pakai Pengeras Suara dan Musik Remix

Relax

Berharga Fantastis, Berikut 8 Kado Mewah Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Rayner Setiawan

Relax

Inspiratif! Rayner Setiawan Jadi Podcaster Sains di Usia 10 Tahun
Baby A

Relax

Histeris! Lihat Wajah Baby A Pertama Kali, Gen Halilintar: Mirip Bang Atta

Relax

Atta Halilintar Dirikan Pondok Pesantren Seluas 20 Hektar, Ini Penampakannya
Ajakan Salat Subuh

Relax

Viral! Ajakan Salat Subuh untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maryam, Posternya Sentil Holywings

Relax

Bertemu di Markas Tesla, Momen Luhut Tawarkan Kopiko ke Elon Musk Trending Twitter!

Relax

Kisah Kakek Viral: Pesan 8 Porsi Makanan untuk Pribadi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com