Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Viral! Pria Menamai Anak Naruto Uzumaki Namikaze, Ternyata Penggila Anime

Ya, begituh yang dilakukan seorang ayah di Filipina baru-baru ini menjadi berita utama internasional setelah terungkap bahwa dia menamai putra satu-satunya dengan nama anime populer Jepang, Naruto Uzumaki. Lengkapnya yakni Naruto Uzumaki Namikaze Maribojo.
- Apahabar.com     Minggu, 29 Mei 2022 - 20:08 WITA

Viral! Pria Menamai Anak Naruto Uzumaki Namikaze, Ternyata Penggila Anime

Perayaan ulang tahun pertama Naruto Uzumaki Namikaze. Foto-Oddity Central

apahabar.com, JAKARTA – Orang tua pasti selalu ingin yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam hal memberikan nama. Namun bagaimana kalau orang tua memberikan nama untuk anaknya dengan tokoh kartun yang ia senangi?

Ya, begituh yang dilakukan seorang ayah di Filipina baru-baru ini menjadi berita utama internasional setelah terungkap bahwa dia menamai putra satu-satunya dengan nama anime populer Jepang, Naruto Uzumaki. Lengkapnya yakni Naruto Uzumaki Namikaze Maribojo.

Pria berusia 29 tahun bernama Jamesey Bolivar Maribojo dikenal sebagai penggemar berat Naruto.

Dia sangat menggemari Naruto sehingga ketika istrinya hamil, dia bekerja keras untuk menyakinkan diri menamai sang putra dengan karakter anime Jepang itu.

“Saya akan selalu menjadi penggemar berat anime,” katanya saat menjelaskan keputusan tersebut, seperti dilansir pikiranrakyat.com, Minggu (29/5).

“Jika Anda tahu Naruto: Shippuden, ceritanya berkisah tentang seorang anak laki-laki yang tumbuh tanpa keluarga. Sebagai orangtua tunggal, saya mengurus anak saya. Tapi sebelum ibunya dan saya berpisah, kami sepakat untuk menamainya naruto,” ucapnya.

“Saya tidak puas hanya dengan menamai ‘Naruto.’ Saya menyertakan nama keluarga ibunya, Kushina Uzumaki, dan nama marga ayahnya, Minato Namikaze. Anak saya lahir diberi nama Naruto Uzumaki Namikaze P. Maribojo,” sambungnya.

Rupanya, keluarga Jamesey sebetulnya tidak setuju dengan pilihan nama tersebut. Mereka berpendapat bahwa nama itu akan menjadi bahan bercandaan dan rundungan di masa depan.

“Awalnya tidak ada yang percaya itu nama lengkapnya karena saya terus memanggilnya Naruto. Banyak yang bertanya apakah itu nama aslinya,” ucapnya.

Selain itu ia berkata bahwa jika dia memiliki anak lagi, kemungkinan besar dia akan menamainya dengan nama saingan Naruto di anime, Sasuke Uchiha.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tak Tahan Ibunya Dihujat, Anak Pawang Hujan Mandalika Teteskan Air Mata. Foto-Istimewa

Relax

Tak Tahan Ibunya Dihujat, Anak Pawang Hujan Mandalika Teteskan Air Mata
Tangmo Nida

Relax

Merinding, Video Diduga Tersangka Kematian Tangmo Nida Berjalan Tanpa Kepala Tersebar

Relax

MUI Bekasi Minta Warteg Tutup Saat Ramadan, Begini Respons Pandji Pragiwaksono..
Marahi Penjual Cabai

Relax

Video Pembeli Marahi Penjual Cabai Viral, Diduga Kurangi Timbangan
Raffi Ahmad

Relax

Viral! Pelanggan Posting Tagihan Makan Jutaan Rupiah di Cafe Mewah Milik Raffi Ahmad, Warganet: Target Pasarnya Bukan Anda
Pria Bawa Rombongan Besan 3.000 Orang

Relax

Wow! Viral Pengantin Pria Bawa Rombongan Besan 3.000 Orang Saat Acara Seserahan
Sosok Berpakaian Putih

Relax

Hiii… Sosok Berpakaian Putih Terekam Kamera di Rumah Kosong
Pertanyaan Rafathar Soal Angkot Viral, Warganet: Mau Heran Tapi Anak Sultan. Foto-Istimewa

Relax

Pertanyaan Rafathar Soal Angkot Viral, Warganet: Mau Heran Tapi Anak Sultan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com