Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Afida Salsabila Azzahra Sukses Terpilih Menjadi Duta Enterpreneur HIPMI 2022

- Apahabar.com     Senin, 13 Juni 2022 - 14:29 WITA

Afida Salsabila Azzahra Sukses Terpilih Menjadi Duta Enterpreneur HIPMI 2022

Afida Salsabila Azzahra berfoto bersama dengan Ketum BP HIPMI, Mardani H Maming. Foto-Istimewa.

apahabar.com, JAKARTA – Afida Salsabila Azzahra sukses menyabet gelar juara dalam acara Grand Final Duta Entrepeneur HIPMI 2022 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (12/6) kemarin.

Model asal Blitar Jawa Timur tersebut terpilih untuk mewakili Jatim menjadi Duta Entrepeneur HIPMI 2022, bersaing dengan beberapa model dari berbagai daerah di Indonesia.

Duta Entrepeneur HIPMI diberikan amanat untuk menginfluence sekaligus menyebarkan jiwa entrepreneurship kepada generasi muda khususnya pebisnis muda di seluruh Indonesia.

Dengan tagline “Perempuan Berdaya, Ekonomi Berjaya” Grand Final Duta Entrepeneur HIPMI melahirkan tiga finalis yang di antaranya adalah Afida Salsabila Azzahra (Jatim) sebagai jura pertama, Christine Priscilla (Prov Bangka Belitung) sebagai Runner Up 1 dan Maria Fransisca (Prov Papua) sebagai Runner Up 2.

Selain meraih gelar juara, Grand Final Duta Enterpreneur HIPMI juga memberikan penghargaan kepada Duta Jawa Barat, Maryam Kassem sebagai Duta Intelegensia HIPMI 2022 dan Bita Saraswati dari Provinsi DI. Yogyakarta sebagai Best Costume HIPMI 2022.

Pemilihan Duta Entrepeneur HIPMI 2022 ini termasuk dalam rentetatan acara HUT HIPMI ke-50 yang diadakan selama tiga hari mulai dari tanggal 10-12 Juni 2022.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa bintang tamu seperti Setia Band dan RAN yang menghibur para kontestan dan tamu undangan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

GPM Kalsel

News

Gelaran Pangan Murah di Dinas TPH Kalsel Diserbu!
Harga Emas Antam

News

Harga Emas Antam Turun, Rp982 Ribu per Gram
mudik

News

Info Terbaru Mudik Gratis Lebaran 2022, Berlaku 29-30 April
Arisan Tanah Bumbu

News

Polisi Bidik Aset ‘Ratu’ Arisan Bodong Tanah Bumbu
Haji banjar

News

11 Juni, Jemaah Haji Banjar Mulai Diberangkatkan
Bekantan Banjarmasin

News

Menteri Siti Beri Nama Bayi Bekantan Banjarmasin
Tabalong

News

Kagumnya Bupati Tabalong Lihat Inovasi Sayur-Mayur Bhayangkari
Presiden Joko Widodo. Foto-Istimewa

News

Sah, PNS Dapat Beralih Status Jadi Pegawai Otorita IKN
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com