Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

apahabar.com Ramaikan HIPMI & APKASI Expo 2022

Meja Podcast dan juga game Virtual Reality jadi fitur menarik yang membuat banyak pengunjung tertarik untuk mengunjungi stan apahabar.com.
- Apahabar.com     Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:56 WITA

apahabar.com Ramaikan HIPMI & APKASI Expo 2022

Stan apahabar.com di APKASI Expo 2022. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Dengan mengusung tema “Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045”, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar beberapa kegiatan dalam peringatan hari jadi ke-50 tahun.

Salah satu kegiatannya adalah HIPMI dan APKASI Expo yang diikuti berbagai perusahaan dan UMKM dari 34 provinsi di Indonesia. Salah satu pesertanya adalah apahabar.com. Dengan mengusung tema “From Local to Global’, apahabar.com hadir di assembly Hall Jakarta Convention Center dengan berbagai inovasi.

Stan apahabar salah satu yang paling mencolok di acara Expo kali ini. Meja Podcast dan juga game Virtual Reality jadi fitur menarik yang membuat banyak pengunjung tertarik untuk mengunjungi stan apahabar.com.

Ari, Salah satu pengunjung yang datang pun mengaku tertarik melihat stan apahabar karena mesin virtual reality yang sangat mencolok. “Saya penasaran ingin coba main games VR, seru kayaknya”.

Selain games virtual reality, meja podcast ala YouTuber pun jadi fitur menarik di stan apahabar. Dipandu oleh salah satu reporter apahabar, pengunjung yang hadir bisa ikut mencoba serunya duduk di meja podcast bahkan direkam kamera layaknya seorang YouTuber.

Dua inovasi ini menggambarkan kesiapan apahabar.com yang telah beroperasi di Banjarmasin sejak tahun 2018 untuk menembus pasar media online global dan bersaing dengan para raksasa media online lain untuk memberikan sudut pandang baru dalam memberikan informasi untuk Indonesia.

Apahabar masih akan hadir di HIPMI dan APKASI Expo hingga hari minggu 12 juni 2022.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Indra Kenz

News

Berkas Perkara Lengkap, Indra Kenz Segera Disidang Terkait Kasus Binomo

News

Kemlu Terus Evakuasi WNI dari Ukraina, Puluhan Orang Dibawa ke Rumania
Kakek Sarijan

News

Jangan Bergerak! Pengedar Sabu Dibekuk di Pinggir Danau Tanbu
THR

News

Pemerintah Tegaskan THR Pekerja Diberikan Penuh Tahun Ini
Menhub

News

Menhub: Keberhasilan Rekayasa Lalu Lintas Mudik Dapat Diterapkan Pada Arus Balik
Harga Batu Bara

News

Nah Lho! Harga Batu Bara Terjun Bebas hingga 8 Persen Lebih
Ramadan

News

Jelang Ramadan, Cabe-Daging Ayam di Pasar Tanjung Tabalong Naik

News

Mudik, Penumpang Pesawat di Bandara Soetta Tembus 2,13 Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com