Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Bejat! Empat Pria Dewasa Cabuli Anak di Bawah Umur, Salah Satu Pelaku Ayah Kandung Korban

- Apahabar.com     Senin, 6 Juni 2022 - 21:22 WITA

Bejat! Empat Pria Dewasa Cabuli Anak di Bawah Umur, Salah Satu Pelaku Ayah Kandung Korban

Empat pelaku pencabulan anak di bawah umur di Kabupaten Barito Utara. Foto-Istimewa.

apahabar.com, MUARA TEWEH – Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan empat orang pria di Barito Utara. Mereka tega mencabuli dan menyetubuhi anak di bawah umur, parahnya lagi satu tersangka merupakan ayah kandung korban.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan pihaknya sudah menangkap empat orang pria bejat tersebut. Para tersangka ini berinisial TR, IS, S dan NW.

“Aksi bejat yang dilakukan oleh empat pria dewasa yang salah satunya ayah kandung korban tersebut terbongkar setelah korban buka mulut kepada ibu dan pacarnya,” kata Wahyu, Senin (6/6).

Diterangkan kasat , tindakan cabul tersebut terjadi pada Januari 2019 di sebuah rumah di Kecamatan Teweh Tengah. Saat pulang sekolah, korban diikuti oleh tersangka TR alias U. Sesampai di rumah, tersangka TR menyetubuhi korban di kamar.

Entah dapat bisikan dari mana, di hari yang sama sekitar pukul 15.30 WIB datang tersangka S alias Pakde melakukan pencabulan kepada korban dengan memasukan jari ke kelamin korban di kamar mandi dan sambil memainkan kelaminnya, lalu mengeluarkan spermanya kebagian payudara korban.

Lalu keesokan harinya, datang tersangka IS pada pukul 18.30 WIB. Dia mencabuli korban dengan memasukan buah timun ke kelamin korban lalu menyetubuhi korban di kamar.

Di bulan yang sama pula, korban juga disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri di sebuah rumah yang ada di Kecamatan Teweh Baru. Sekitar pukul 22.30, tersangka NW (ayah kandung) yang pulang ke rumah dengan keadaan mabuk melihat korban tidur dalam kamarnya dan langsung menyetubuhi korban sebanyak satu kali.

“Atas peristiwa tersebut korban didampingi ibu kandung korban melaporkan kepada Polres Barito Utara dan keempat tersangka kini mendekam di jeruji besi ruang tahanan Polres Barito Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka,” pungkas Kasat Reskrim.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Densus Tabuk

Hot Borneo

Pemuda yang Ditangkap Densus 88 di Sungai Tabuk Terindikasi JAD

Hot Borneo

Aksi Sobek Jok Motor Bikin Resah Warga Balikpapan, Pelaku Diduga Masih Remaja
PDAM

Hot Borneo

Gangguan Distribusi Air Bersih Saat Sahur di Banjarmasin
Bawaslu Tanah Laut

Hot Borneo

Bawaslu Tanah Laut Ajak Implementasikan Nilai Pancasila dalam Pemilu yang Berintegritas
Jambret Emas Banjarbaru

Hot Borneo

Aksi Penjambretan di Depan Kompleks Wengga Banjarbaru Digagalkan Korbannya, Begini Kronologi Lengkapnya
Rumjab Wali Kota Banjarmasin

Hot Borneo

Bangun Rumjab Wali Kota, Pemkot Banjarmasin Ngutang, Baru Lunas Akhir 2022

Hot Borneo

Geger di Pasar Cempaka Banjarmasin, Seorang Jukir Ditemukan Meninggal
Lapas Banjarmasin

Hot Borneo

Lewat SIPADU, Program Lapas Banjarmasin yang Mudahkan Pelayanan Bagi Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com