[ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Beradu Peran dengan Aktor Hollywood Julia Roberts, Intip 6 Potret Maxime Bouttier di Film Ticket to Paradise

Aktor tanah air, Maxime Bouttier baru-baru ini menghebohkan dunia perfilman lantaran aktingnya di sebuah film Hollywood yang berjudul Ticket to Paradise.
- Apahabar.com     Kamis, 30 Juni 2022 - 15:48 WITA

Beradu Peran dengan Aktor Hollywood Julia Roberts, Intip 6 Potret Maxime Bouttier di Film Ticket to Paradise

Aktor tanah air, Maxime Bouttier baru-baru ini menghebohkan dunia perfilman lantaran aktingnya di sebuah film Hollywood yang berjudul Ticket to Paradise. Foto-YouTube

apahabar.com, JAKARTA – Aktor tanah air, Maxime Bouttier baru-baru ini menghebohkan dunia perfilman lantaran aktingnya di sebuah film Hollywood yang berjudul Ticket to Paradise.

Menariknya lagi, film yang diproduksi Universal Pictures ini juga dibintangi oleh aktor-aktor Hollywood papan atas, yakni George Clooney dan Julia Roberts.

Melalui kanal YouTube Universal Pictures, cuplikan film Ticket to Paradise yang berdurasi 2 menit 45 detik itu sudah dapat ditonton, pada Rabu (29/06) kemarin.

Dalam sinopsis singkat Ticket to Paradise, diketahui film ini bergenre romantis. George Clooney dan Julia Roberts berperan sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai, namun terpaksa terbang bareng ke Bali karena putri mereka hendak menikah dengan pria lokal bernama Gede. Maxime berperan sebagai Gede.

Sejumlah warganet hingga rekan artis memberikan selamat dan turut bangga atas prestasi Maxime. Salah satunya sang mantan pacar, Prilly.

“Aaaaa congrats (selamat),” tulis bintang film Danur itu.

Penasaran dengan aksi dari aktor kelahiran Perancis itu? Berikut 6 potret Maxime Bouttier di film Ticket to Paradise:

Berperan Sebagai Kekasih Bersama Aktor Muda Kaitlyn Dever

Maxime Bouttier

Berperan sebagai sepasang kekasih di Ticket to Paradise, Maxime Bouttier harus beradegan mesra dengan aktor muda Kaitlyn Dever.

Karakter Lily yang diperankan Kaitlyn merupakan anak dari karakter yang diperankan Julia dan George. Orangua Lily berusaha mencegah pernikahan putri mereka karena tak mau mengalami pahitnya perceraian seperti mereka.

Kembali Berakting Setelah Jarang Muncul

Maxime Bouttier

Selama sekitar setahun belakangan, ia pun jarang muncul di sinetron atau film Indonesia. Terakhir ia bermain di sinetron dan film Indonesia pada 2019.

Pada 2021, ia membintangi Vidio Original Series: Unknown. Jarang akting dalam film atau serial lokal, Maxime kini mendapat peran signifikan di Ticket to Paradise, bersama dua bintang senior Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney.

Beradegan Mesra

Maxime Bouttier

Berperan sebagai sepasang kekasih yang akan menikah, Maxime dan Kaitlyn menjalani banyak adegan romantis. Dalam trailer, keduanya juga terlihat melakukan adegan ciuman.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya…

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Red Wheels Scooters

Relax

Resmi! Red Wheels Scooters Hadir di Tabalong
Segerombolan Pengemis Berdandan Rapi

Relax

Viral Video Segerombolan Pengemis Berdandan Rapi, Berani Buka Gerbang saat Pemilik Rumah Tidak Memberi Uang
Alessa eX3000

Relax

Mengenal Alessa eX3000, Sepeda Motor Listrik Buatan dalam Negeri
tilang biru merah

Relax

Perbedaan Surat Tilang Merah dan Biru, Salah Pilih Bisa ke Pengadilan
Gofar Hilman

Relax

Program Morning Show Batal! Gofar Hilman Mengundurkan Diri dari Prambors

Relax

YouTuber Ini Beberkan Daftar 34 Nama yang Diduga Menjadi Affiliator Binary Option, Siapa Saja?
Jodoh

Relax

Viral Wanita Ketemu Jodoh di Kolom Komentar TikTok, Tiga Bulan Kenal Langsung Nikah
Ilustrasi. Foto-Net.

Relax

Check-in PeduliLindungi Sekarang Bisa Saat Offline
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com