Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Bupati Achmad Fikry Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry secara resmi melepas dan memberangkatkan sebanyak 137 calon jemaah haji yang akan bertolak...
- Apahabar.com     Senin, 13 Juni 2022 - 22:54 WITA

Bupati Achmad Fikry Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji HSS

Calon jemaah haji dikumpulkan sebelum keberangkatan dari Kabupaten HSS menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry secara resmi melepas dan memberangkatkan sebanyak 137 calon jemaah haji yang akan bertolak ke tanah suci Makah di halaman Pendopo Kabupaten setempat, Senin (13/6).

Pelepasan calon jemaah haji HSS ini dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Kantor Kemenag HSS, serta Ketua MUI HSS.

Sebelum menuju Arab Saudi, rombongan calon jemaah haji HSS akan transit di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin guna melakukan pemeriksaan administrasi lebih lanjut.

Jika tidak ada perubahan jadwal penerbangan, calon jemaah haji bakal berangkat ke tanah suci Makah, pada Selasa (14/6) sekitar pukul 06.30 Wita.

Bupati Achmad Fikry menyampaikan rasa syukur karena hari ini para jemaah yang telah menunggu sekian lama menunaikan ibadah haji dapat berangkat tanpa adanya kendala.

“Saya sangat khawatir beberapa hari ini dengan keadaan bapak ibu sekalian apabila ada yang positif Covid-19, namun Alhamdulillah saya dapat kabar dari Kepala Dinkes semuanya negatif sehingga hari ini bisa diberangkatkan,” kata Bupati Achmad Fikry.

Bupati Achmad Fikry berpesan kepada para jemaah untuk mengikuti semua ketentuan yang ada, baik petunjuk yang diberikan petugas dan panitia ketika masuk asrama haji hingga sampai kembali ke tanah air.

“Jaga kebersamaan, kekompakan, kukuhkan niat melaksanakan ibadah haji karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mudah-mudahan semua selamat, dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke sini dengan predikat haji yang mabrur,” pungkasnya.

Calon Jemaah Haji HSS

Bupati Achmad Fikry dan Forkopimda HSS melepas calon jemaah haji HSS. Foto-apahabar.com/Istimewa

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

MPP HSS

Pemkab HSS

Kemenpan-RB Resmikan Mal Pelayanan Publik HSS

Pemkab HSS

Pemkab HSS Bersama Masyarakat Bahas Pembangunan Daerah
Masjid Al-Ittihad Loksado

Pemkab HSS

Pembangunan Masjid Al-Ittihad Loksado HSS Menanti Uluran Tangan Donatur
Guru Kapuh

Pemkab HSS

Mengenang Guru Kapuh, Ikut Berperan Melawan Covid-19
PPKM Level III HSS

Pemkab HSS

Resmi! PPKM Level III HSS Diperpanjang, Bupati Fikry: Tetap Jaga Prokes
Safari Rajab

Pemkab HSS

Peringatan Isra Mikraj, Pemkab HSS Kembali Gelar Safari Rajab

Pemkab HSS

Dukung Revolusi Hijau, Bupati-Wabup HSS Tanam 200 Pohon
Wabup HSS

Pemkab HSS

Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI-FORHATI, Wabub HSS Minta Tetap Dukung Pemerintah Tanggulangi Pandemi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com