Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Ketua Umum PWI Pusat

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyambut kedatangan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari beserta Ibu, Ketua PWI Provinsi Kalteng...
- Apahabar.com     Jumat, 24 Juni 2022 - 14:04 WITA

Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Ketua Umum PWI Pusat

Kunjungan Ketua PWI Pusat ke rujab bupati bersama unsur FKPD dan SOPD. Foto: Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyambut kedatangan Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari beserta Ibu, Ketua PWI Provinsi Kalteng, Ketua PWI Murung Raya dan rombongan di rumah jabatan bupati.

Dalam menyabut kedatangan Ketua PWI Pusat, Bupati Nadalsyah didampingi Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra beserta Ketua GOW, Ketua DPRD, Sekda beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan anggota PWI Barito Utara, dan undangan lainnya.

Selain untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan jajarannya, direncanakan akan mengikuti puncak acara Peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalteng 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Murung Raya.

Bupati Nadalsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang untuk kedua kalinya kepada Ketua Umum PWI Pusat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang pada 29 Juni akan berusia 72 tahun.

Dijelaskan juga oleh Bupati Nadalsyah, bahwa peran PWI Barito Utara sangat membantu pemerintah khususnya dalam mengawal roda Pemkab Barito Utara menangkal berita-berita hoaks.

“Selain itu, PWI turut membantu menyebarluaskan kegiatan pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,” kata Bupati Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah mengharapkan agar peran PWI dapat terus berkesinambungan sehingga masyarakat Kabupaten Barito Utara terbebas dari berita hoaxs.

Bupati Nadalsyah juga mengatakan bahwa dengan keterbatasan anggaran, pemerintah mampu bekerja sama dengan perusahaan dalam membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten Barito Utara.

Di Kalteng khususnya Kabupaten Barito Utara, jarak antar kecamatan sangat jauh, di mana infrastruktur jalan dan jembatan sangat perlu dibangun maupun diperbaiki.

“Kami berusaha bekerja sama dan meminta bantuan kepada pihak perusahaan demi untuk kesejahteraan masyarakat Barito Utara,” kata Nadalsyah.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari menyampaikan bahwa dalam dua kali kedatangannya di kota Muara Teweh sangat banyak kemajuan pembangunan yang dialami Kabupaten Barito Utara.

“Saya sangat tersanjung telah disambut dengan baik disini,” kata Atal.

Ketua PWI Pusat sangat mengapresiasi kemajuan Barito Utara dibawah kepemimpinan H Nadalsyah telah banyak meninggalkan kenangan yang berharga untuk Kabupaten Barito Utara.

Ketua Umum PWI Pusat menyampaikan bahwa hubungan baik antara PWI dan pemerintah sejak dahulu sangat baik.

“Terlebih memasuki musim Pemilu, PWI merupakan garda terdepan yang mewakili masyarakat. Kita harus membantu memberikan pemberitaan yang sejuk dan tidak memprovokasi,” tutup Atal.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Disbudparpora

Pemkab Barito Utara

Berdayakan Masyarakat, Disbudparpora Barut Terus Kembangkan Objek Wisata
Bupati Nadalsyah

Pemkab Barito Utara

Pada 2023, Bupati Nadalsyah Targetkan Pertumbuhan Ekonomi Barito Utara 5,42 Persen
Bupati Nadalsyah

Pemkab Barito Utara

Bupati Nadalsyah Tinjau Penyelesaian Pembangunan Infrastuktur Masjid Raya Shirathal Mustaqim-Islamic Center
CPNS

Pemkab Barito Utara

98 CPNS 2019 Pemkab Barut Ikuti Pembekalan

Pemkab Barito Utara

Pemkab Barut Terima Bantuan Alkes dari PT BEK dan NPR
Kabupaten Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Kabupaten Barito Utara Mencatatkan Dua Rekor Dunia
apahabar.com

Pemkab Barito Utara

Tenang, Rapid Test Para Pejabat di Pemkab Barut Non-Reaktif
Dinas Nakertranskop dan UKM Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Perusahaan di Barito Utara Wajib Terdaftar dalam 4 Program BPJS Ketenagakerjaan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com