Padang Ilalang Disulap Jadi Wisata Bunga di Batu Benawa HST Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres

Diduga Diselingkuhi, Mantan Kirim Video Indehoy Pacar ke Kakaknya

- Apahabar.com     Rabu, 1 Juni 2022 - 22:06 WITA

Diduga Diselingkuhi, Mantan Kirim Video Indehoy Pacar ke Kakaknya

Polisi mengamankan MT karena menyetubuhi gadis berusia 14 tahun serta menyebarkan video mesum kepada kakak korban. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG REDEB – Polres Berau meringkus seorang pemuda berinisial MT (18) baru-baru ini. Pasalnya MT melakukan tindakan tidak terpuji pada seorang gadis berusia 14 tahun hingga menyebarkan video mesumnya kepada kakak korban.

Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan, Segah, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur pada Minggu (20/3/2022) lalu. Pelaku menemani korban latihan menari di sekolahnya. Ketika selesai latihan, pelaku mengajak korban berhubungan badan dengannya.

“Pelaku ini merupakan sepasang kekasih atau sedang berpacaran. Kemudian selesai latihan menari itu pelaku ngajak korban berhubungan badan, namun korban menolak ajakan pelaku,” kata Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi pada Rabu (1/6/2022).

Karena ditolak korban, MT pun emosi dan mengancam akan memukul jika tidak menurutinya. Korban yang takut lantas mengiyakan ajakan pelaku untuk berhubungan suami istri. Pelaku dan korban pun pergi ke sebuah penginapan di kawasan Kecamatan Segah.

“Di sana pelaku memesan kamar dengan tarif Rp 100 ribu semalam dan berhubungan badan di kamar tersebut,” jelasnya.

Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama. Hanya berlangsung sekitar 3 bulan saja. Korban ketahuan selingkuh dengan pria lain hingga akhirnya hubungan MT pun diakhiri. Namun MT yang sakit hati kemudian mengancam korban akan mengirimkan foto bugil korban pada kakaknya pada Sabtu (30/4).

“Pelaku mengaku mengambil foto dan merekam dirinya saat berhubungan badan dengan korban beberapa waktu lalu. Terus dia ngancam akan disebarkan foto-foto dan video itu ke kakak korban,” bebernya.

Pelaku pun mengirimkan video ke kakak korban yang berisi video hubungan badannya pada 1 Mei 2022 lalu. Kemudian video mesum tersebut dikirim lagi pada tanggal 7 Mei dan 26 Mei 2022 lalu.

“Kakak korban pun akhirnya melaporkan hal tersebut pada Jumat 27 Mei 2022 ke Polsek Segah,” ujarnya.

Dari laporan tersebut, pelaku langsung diciduk oleh polisi dan dibawa ke Mapolres Berau untuk diproses lebih lanjut. Atas tindakannya itu, pelaku terancam Pasal 82 ayat 1 Juncto Pasal 76E UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun dengan denda paling banyak Rp5 miliar,” tandasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Terseret Arus Kukar

Hot Borneo

Tolong Korban Tenggelam, Remaja di Kukar Malah Hilang Terseret Arus
Tim Pakem Balangan

Hot Borneo

Kejari Balangan Gelar Rakor Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat
pengedar sabu

Hot Borneo

2 Wanita Kotabaru Pengedar Sabu Diringkus Petugas di Kuburan
WNA Korsel

Hot Borneo

Terkuak, Isi Surat Wasiat WNA Korsel yang Bunuh Diri di Balikpapan

Hot Borneo

Lelang Album ‘Hikayat Tanah Koesan’ di Record Store Day 2022, Harga Tertinggi Rp1 Juta
Penganiayaan Banjarbaru

Hot Borneo

Sempat DPO, 1 Pelaku Penganiayaan di Kafe Banjarbaru Berhasil Ditangkap Polisi!
Warga Jalan Beliting Darat, Gang Karya 3, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Muhammad Sholiqin saat menunjukan keran yang tidak dialiri air. Foto-Istimewa

Hot Borneo

Duh! Giliran Warga Kuin Cerucuk – Kuin Selatan Banjarmasin Keluhkan Buruknya Distribusi Air PDAM Bandarmasih
Hacker Amuntai

Hot Borneo

Hacker Amuntai Belum Didampingi Pengacara, Pakar Singgung Miranda Principles!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com