Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui Jelang Wukuf, Kesehatan Jemaah Haji Kalsel Terus Dikontrol Temui Zelenskyy dan Putin, Jokowi Bawa Misi Penting Negara Berkembang Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat

Dinas Kominfo Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat HST

Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Kamis (9/6)....
- Apahabar.com     Kamis, 9 Juni 2022 - 15:45 WITA

Dinas Kominfo Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat HST

Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Kamis (9/6). Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, menerima kunjungan kerja anggota DPRD Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel, Kamis (9/6).

Kedatangan rombongan wakil rakyat HST yang dipimpin Ketua Komisi III DPRD HST, Mulyadie tersebut diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas, Hartoni beserta jajaran.

Kunker itu sendiri membahas peningkatan kapasitas tupoksi alat kelengkapan dewan terkait inovasi berbasis elektronik yang ada di Diskominfo Kapuas serta bertukar pendapat dan informasi.

Sekretaris Diskominfo Kapuas Hartoni menyambut baik kedatangan dari anggota DPRD HST dan menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas telah menjadi lokasi food estate.

“Sehingga pemerintah tertuju untuk membantu menyediakan Base Transceiver Station (BTS) lebih banyak guna memudakan akses masyarakat,” katanya.

“Dibantu juga pada saat musrenbang di desa-desa selalu mengakomodir masalah BTS. Karena akses infrastruktur tekomunikasi memang sangat diperlukan,” lanjut Hartoni.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD HST Mulyadie, sangat mengapresiasi karena Kapuas adalah salah satu tempat untuk dijadikan percontohan, baik itu terkait dengan inovasi berbasis elektronik serta kawasan sebagai ketahanan pangan nasional (food estate).

“Kami berharap kunjungan kerja kami ini bisa bermanfaat kedepannya dan sebagai ajang silaturahmi dan bertukarnya informasi,” katanya.

“Semoga Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Kapuas bisa menjadi lebih maju lagi,” pungkas Mulyadie.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Calon Jemaah Haji Kapuas

Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Ingatkan Calon Jemaah Haji Selalu Disiplin
Posko PPKM

Pemkab Kapuas

Aktifnya Posko PPKM Diharapkan Dapat Tekan Penyebaran Covid-19 di Kapuas
Wabup Kapuas

Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Resmikan Pos Bea Cukai Manggatang Tarung

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Danau Mare
Puskesos

Pemkab Kapuas

Persiapan Pembentukan Puskesos di Kapuas Disosialisasikan

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bentuk Panitia Peringatan HUT RI Ke 76

Pemkab Kapuas

Wabup Kapuas Terima Kunker Tim Monev Food Estate Setkab
Video Conference

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Ikuti Video Conference Bersama Wakapolri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com