Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Gegara Asmara, Pemuda Asal Lampung Bakar Diri di Banjarbaru

- Apahabar.com     Kamis, 16 Juni 2022 - 08:17 WITA

Gegara Asmara, Pemuda Asal Lampung Bakar Diri di Banjarbaru

Kondisi Hairul (31) setelah upaya bunuh diri. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Entah apa yang dipikirkan Hairul (31) warga Sebalang Lampung yang bekerja sebagai buruh harian lepas di Banjarbaru ini. Dia nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri di depan rumah kekasihnya di Komplek Fadilah Perdana VI Jalan Sriwijaya Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (16/6) sekira pukul 02.00 Wita.

Kapolsek Liang Anggang AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi menerangkan, kejadian bermula saat Hairul mengembalikan sepeda motor yang ia pinjam ke orang tua kekasihnya.

Kata Kardi, menurut keterangan kekasihnya yang bernama Maulina Hana Pertiwi (23), keduanya memiliki hubungan asmara, namun dalam beberapa waktu terakhir hubungan mereka tidak harmonis lagi.

Puncaknya, Rabu (15/6) sekira 23.00 Wita di rumah Maulina. Saat Hairul mengembalikan sepeda motor yang dipinjamnya dari orang tua Maulina, sembari menyerahkan kunci.

“Saat Hairul keluar rumah langsung melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan membakar pakaiannya sendiri yang di duga telah disiram bensin olehnya,” jelas Kardi.

Sontak, aksinya membuat kehebohan hingga tetangga sekitar turun membantu memadamkan api di tubuhnya.

“Kemudian Hairul di bawa ke Rumah Sakit Syifa Medika Banjarbaru. Dan Maulina melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Liang Anggang pada pukul 02.00 Wita,” terangnya.

Selang 30 menit, petugas melakukan pengecekan ke Rumah Sakit Syifa Medika. Dijelaskan oleh dokter Umum UGD yang menangani, Dr. Bagus bahwa kondisi korban terbakar 50 persen dan harus segera di rujuk ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk penanganan intensif.

Namun, karena Hairul tidak memiliki keluarga di Kalsel dan terkendala biaya pengobatan yang di estimasikan sebesar Rp 50 juta, maka hingga saat ini Hairul masih berada di RS Syifa Medika Banjarbaru.

bakar diri di Banjarbaru

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Maming Kalsel

Hot Borneo

Siapa Dalang di Balik Framing Jahat Mardani H Maming?
HMI

Hot Borneo

Ahmad Doli Kurnia: KAHMI Harus Menjaga Jernihnya Mata Air Kaderisasi HMI
HGB

Hot Borneo

HGB Mitra Plaza Banjarmasin Berakhir, Wahana Bermain Anak Disulap Jadi Siring!
Kebakaran Samarinda

Hot Borneo

Pasar Segiri Samarinda Membara, Lapak-Lapak Terbakar
Perkelahian Antar Pelajar Putri Kapuas Hulu

Hot Borneo

Viral Perkelahian Antar Pelajar Putri di Kapuas Hulu, Polisi Lakukan Mediasi
Perbasi Kapuas

Hot Borneo

Resmi, Pengurus Persatuan Bola Basket Kapuas Dilantik
apahabar.com

Hot Borneo

Duh, Kebutuhan Emak di Dapur Mulai Bergerak Naik

Hot Borneo

Tiga Kali Cabuli Bocah, Pemuda di Teweh Selatan Barito Utara Ditangkap di Rumah Barak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com