Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Intip Spesifikasi Rolls-Royce Phantom, Mobil Hadiah Raffi Ahmad Untuk Nagita

- Apahabar.com     Senin, 20 Juni 2022 - 08:36 WITA

Intip Spesifikasi Rolls-Royce Phantom, Mobil Hadiah Raffi Ahmad Untuk Nagita

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rudy Salim, Rolls-Royce Phantom, spesifikasi Rolls-Royce Phantom

apahabar.com, JAKARTA – Tak hanya berbanderol Rp20 miliar, mobil Rolls-Royce Phantom yang dihadiahkan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina juga istimewa.

Raffi Ahmad baru saja membeli Rolls-Royce Phantom sebagai hadiah untuk sang istri. Mobil ini dibeli dari Rudy Salim yang juga pemilik Prestige Motorcars.

“Aku indent dari akhir 2021. Setelah hampir 5 bulan, akhirnya sudah datang,” papar Raffi Ahmad dikutip dari Sindonews.

“Ini mobil everlasting. Maksudnya sampai tua juga tidak usah ganti mobil lagi. Sudah sampai tua mobil ini aja,” imbuhnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad sudah memiliki Rolls-Royce Ghost. Namun presenter dan influencer ini memilih tukar tambah dengan Rolls-Royce Phantom.

Sedianya Raffi enggan membeberkan harga mobil terbaru. Kendati begitu, Rudy Salim menuturkan bahwa Rolls Royce Phantom berharga di atas Rp20 miliar.

“Ini merupakan keluaran terbaru yang diproduksi di Inggris. Punya spesifikasi lengkap dengan harga di atas Rp20 miliar,” ungkap Rudy Salim.

Phantom sendiri merupakan top of the line atau flagship Rolls-Royce di atas Cullinan, Ghost, Dawn dan Wraith. Hal yang membedakan Rolls-Royce Phantom dengan seri lain adalah sejarah.

Rolls-Royce Phantom diketahui telah dibuat sejak 1925, sehingga dianggap menjadi simbol perusahaan mobil premium dari Inggris itu.

Tak heran kalau sejumlah pesohor dunia telah memiliki Rolls-Royce Phantom. Sebut saja mendiang John Lennon, Beyonce Knowles, David Beckham, hingga desainer Karl Lagerfeld.

Pun spesifikasi mobil ini di atas rata-rata. Berkapasitas 6.700cc, Rolls-Royce Phantom menggunakan mesin V12 turbo ganda, sehingga bisa menggelontorkan tenaga sebesar 563 daya kuda ke roda belakang.

Dalam laman resmi Rolls-Royce, mesin performa tinggi Phantom hanya bisa menenggak bahan bakar dengan RON 98 (setara Pertamax Turbo) dengan kapasitas tangki mencapai 90 liter.

Sedangkan tingkat konsumsi bahan bakar sekitar 15,1 liter per 100 kilometer. Kalau dikonversi per kilometer, konsumsi bahkan bakar Phantom setidaknya 1 liter untuk jarak tempuh hampir 7 kilometer.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Unggah Stupa Candi Borobudur Mirip Jokowi, Roy Suryo Sampaikan Permohonan Maaf

Relax

Keren! Film The Batman Kantongi Rp5,7 Triliun di Pekan Kedua
Smartphone

Relax

Deretan Smartphone Diyakini Bakal Meluncur di 2022

Relax

Datang ke Kalsel, Dian Purnomo Beberkan Pengalaman Menulis Novel Praktik ‘Kawin Tangkap’
Istri Sultan Kertak Hanyar

Hot Borneo

Intip Kegiatan Istri “Sultan” Kertak Hanyar, Berenang-Kegiatan Peribadatan di Rumah Mewah
Kak Seto

Relax

Usia 70 Tahun Berlari Sprint, Kak Seto Disebut Bak Captain America
Perempuan Asal Papua

Relax

Viral! Perempuan Asal Papua Ambil Peran di Campaign PBB
Dea OnlyFans

Relax

Jual Konten Pornografi, Dea OnlyFans Ditetapkan Sebagai Tersangka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com