Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Jalankan Program TJSL, PLN Serahkan Bantuan Fasilitas Pendidikan Sekolah

Jalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), PT PLN (Persero) turut andil dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa.
- Apahabar.com     Rabu, 8 Juni 2022 - 17:04 WITA

Jalankan Program TJSL, PLN Serahkan Bantuan Fasilitas Pendidikan Sekolah

Melalui TJSL, PT PLN (Persero) turut andil dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Jalankan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), PT PLN (Persero) turut andil dalam upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Melalui salah satu program TJSL ini, PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah lakukan peningkatan fasilitas pendidikan untuk Sekolah MTS Syekh Khalid yang terkena dampak banjir beberapa bulan lalu.

Penyaluran TJSL ini diserahkan langsung oleh Manager Bagian Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) Alfisyahrian kepada perwakilan pihak sekolah pada Jumat, 27 Mei 2022. Bantuan yang diberikan senilai Rp. 27.500.000,- ini digunakan untuk pengadaan Fasilitas Pendidikan seperti Meja, Kursi dan Kitab.

Manager UPT Kalselteng Jamrotin Armansyah mengungkapkan bahwa program TJSL adalah bentuk komitmen perusahaan terhadap pembangunan berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan, hukum, dan tata kelola prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

“Ini merupakan salah satu komitmen kami terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam hal pendidikan. Bukan hanya sebagai wujud tanggung jawab, PLN senantiasa hadir memberikan manfaat langsung untuk mencerdaskan anak bangsa,” ungkapnya.

Ustad Baizuri selaku perwakilan pihak Sekolah MTS Syekh Khalid memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh insan PLN atas bantuan yang diberikan. Harapannya agar manfaat tersebut dapat dirasakan langsung oleh siswa-siswi di sekolah, serta beliau juga turut mendoakan agar sistem kelistrikan PLN Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah selalu aman dan andal.

“Kami selaku perwakilan dari sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal serta mampu mencetak siswa maupun siswi MTS Syekh Khalid yang berkualitas, berkarakter dan berakhlak mulia,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Minat Meningkat 100 Persen, Vaksin Booster di Balikpapan Kosong

Hot Borneo

Curi Velg Mobil, Warga Wayau Tabalong Diringkus Polisi
Menwa Amuntai

Hot Borneo

Mengenang Rika, Menwa Pertama yang Menembus Banjir Hantakan
Indocement

Hot Borneo

Pilot Project Pertama di Kalsel, Indocement Inisiasi Program Vokasi-Cetak SDM Handal

Hot Borneo

‘Sultan’ Barabai Nih! Habiskan Ratusan Juta Demi Mobil Listrik
hipmi

Hot Borneo

HIPMI dan Ketua DPRD Tanbu Kembali Salurkan Minyak Goreng Curah untuk Warga
Tawon Vespa

Hot Borneo

Meresahkan, 2 Kali Sehari Damkar Banjar Terima Laporan Tawon Vespa Bersarang di Atap Rumah
Sekumpul

Hot Borneo

Tinjau Megaproyek Sekumpul, Komisi V DPR RI: Kualitas Memprihatinkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com