Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Jika Ada Info Hoaks, Bupati Banjar Minta Diskominfo Segera Tangkal

Jika beredar informasi hoaks di Kabupaten Banjar, Diskominfo Statistik dan Persandian melalui Brigade Informasi agar segera menangkal.
- Apahabar.com     Senin, 27 Juni 2022 - 14:14 WITA

Jika Ada Info Hoaks, Bupati Banjar Minta Diskominfo Segera Tangkal

Bupati Banjar Saidi Mansur pimpin Rakor Mingguan meminta Diskominfo Statistik dan Persandian agar segera menepis jika ada informasi hoaks, Senin (27/6). foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Jika beredar informasi hoaks di wilayah Kabupaten Banjar, Diskominfo Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar melalui Brigade Informasi agar segera menangkal.

Hal ini disampaikan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, dalam rapat koordinasi (Rakor) Mingguan lingkup Pemkab Banjar, di Aula Barakat Martapura, Senin (27/6).

Menanggapi hal tersebut, Kepala DKISP Banjar, HM Aidil Basith, mengatakan pihaknya sudah menyampaikan hal ini kepada Brigade Informasi agar dapat mengantisipasi.

Basith bilang, dalam sepekan ini kontribusi Brigade Informasi sudah membikin 71 berita pada unit kerja masing-masing dinas.

“Alhamdulillah pada minggu ini Brigade Informasi sudah memberikan 71 berita hasil kerja masing – masing dinas,” ucapnya.

Basith menambahkan, dalam rangka mendukung pelayanan di Plaza Simpang Empat pihaknya akan bekerja sama dengan ICON+ dalam hal jaringan pada 2022 ini.

“Desember ini sudah jalan sesuai perjanjian dengan ICON+ mereka akan melakukan uji coba sebelum kontrak pada 2023,” bebernya.

Pada Rakor tersebut juga membahas tentang Aplikasi Srikandi, permasalahan sampah yang akan menjadi prioritas seluruh stake holder terkait, mengoptimalkan fungsi Command Center Manis dan Plaza Pelayanan Publik di Simpang Empat.

Sebelum rakor dimulai dilakukan penyerahan penghargaan Program Peduli Anak melalui Program Radio Sahabat Anak (Rahatan) oleh Bupati Banjar, didampingi Sekda dan kepada Kepala DKISP Banjar.

Program tersebut disiarkan melalui LPPL Radio Suara Banjar terpilih mewakili Provinsi Kalimantan Selatan ditingkat nasional oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalsel, yang akan berkompetisi pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2022 di Jakarta.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Banjar mulai melaksanakan vaksinasi booster Covid-19 atau dosis ketiga untuk nakes dan ASN, Jumat (28/1). Foto-istimewa.

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Mulai Laksanakan Vaksin Booster
SMAN 1 Karang Intan

Pemkab Banjar

80 Persen Siswanya Sudah Divaksin, Bupati Banjar Apresiasi SMAN 1 Karang Intan
PPKM Level III

Pemkab Banjar

Resmi, Kabupaten Banjar Terapkan PPKM Level III hingga 2 Agustus
Wabup Banjar

Pemkab Banjar

Wabup Banjar Minta Pengadaan Barang Disusun Matang
Camat Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Yudi Andrea STTP MH

Pemkab Banjar

DP3 Mandarsari Kertak Hanyar Pertegas Kehadiran Pemerintah untuk Anak Yatim
HUT Damkar ke 103

Pemkab Banjar

HUT Damkar ke 103, DPKP Banjar Dapat Kado Gedung Baru
Kajari Banjar

Pemkab Banjar

Kajari Banjar Berganti, Bupati Saidi Harap Hubungan Baik Terus Terjalin

Pemkab Banjar

Kunjungi Bupati Banjar, IJTI Kalsel Sampaikan Program Kerja
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com