Dilantik Jadi Sekda, Yani Tambah Daftar Kosong Kepala Dinas Pemkab HST Heboh Siswa Banjarmasin Diduga Tertular Covid-19, Disdik Turun Tangan Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Seluruh Wilayah Berpotensi Cerah Berawan Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam Terungkap, Motif Pembunuhan 17 Agustus di Cempaka Banjarbaru
agustus

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Kapuas Cup Resmi Dimulai

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas, Kalteng bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kapuas menggelar kejuaraan...
- Apahabar.com     Jumat, 24 Juni 2022 - 21:23 WITA

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Kapuas Cup Resmi Dimulai

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas, Kalteng bersama PBSI Kapuas menggelar kejuaraan bulutangkis. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas, Kalteng bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kapuas menggelar kejuaraan bulutangkis.

Kejuaraan olahraga bulutangkis Kapolres Cup dan PBSI itu pun resmi dimulai pada Jumat (24/6), setelah dibuka oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Pembukaan kejuaraan bulutangkis itu pun dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP-PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat dan unsur forkopimda setempat.

Bupati Ben Brahim berharap melalui kejuaraan ini dapat melahirkan atlet bulutangkis yang handal dan bisa meraih prestasi hingga ke tingkat internasional.

“Semoga melalui turnamen bulutangkis ini melahirkan atlet yang handal dan meraih prestasi hingga tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, mengatakan kejuaraan ini diikuti sebanyak 54 pasang peserta baik kategori remaja usia di bawah 21 tahun dan kategori veteran.

“Kejuaraan ini juga sekaligus untuk menjaring bibit atlet bulutangkis yang handal di Kabupaten Kapuas,” katanya.

“Melalui kejuaraan bulutangkis ini kita harapkan adanya jalinan silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan jajaran Polres Kapuas,” pungkas AKBP Qori Wicaksono.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Andik Vermansah Resmi Bela Madura United
Piala AFF 2020

Sport

Menakar Kans Timnas Indonesia di Leg Kedua Final Piala AFF 2020
apahabar.com

Sport

Dukung Khabib di Ajang UFC 254, Cristiano Ronaldo Ucapkan Insya Allah
Belgia

Sport

Kontra Denmark, Timnas Belgia Akan Diperkuat Kevin de Bruyne
apahabar.com

Sport

Diresmikan November 2020, Pembangunan GOR Batola Sudah 40 Persen
apahabar.com

Sport

11 Bakal Calon Ketua Umum PSSI
apahabar.com

Sport

Jelang MotoGP AS, Rossi: Austin Suka Menipu!

Sport

Juve Makin Tak Terkejar Berkat Ronaldo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com