Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS 2022 Dimulai 

Meningkatkan semangat olahraga dalam rangka menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-XI, Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Akhmad Fahmi menggelar kejuaraan bulutangkis tingkat kabupaten, Rabu (15/6).
- Apahabar.com     Rabu, 15 Juni 2022 - 18:33 WITA

Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS 2022 Dimulai 

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS. Foto-Istimewa 

apahabar.com, KANDANGAN – Meningkatkan semangat olahraga dalam rangka menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-XI, Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS) Akhmad Fahmi menggelar kejuaraan bulutangkis tingkat kabupaten, Rabu (15/6).

Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS berlangsung selama 4 hari pada 14 Mei sampai dengan 18 Mei di Gedung Olahraga (GOR) Aluh Idut Kandangan.

Pembukaan event ini ditandai dengan pertandingan persahabatan antara pasangan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah HSS Muhammad Noor melawan Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin dan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Budi Winata.

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) HSS, Akhmad Fahmi, menyampaikan terselenggaranya kejuaraan ini atas dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda dan pemerintah daerah.

“Adanya event ini kita bisa meningkatkan olahraga di HSS, terlebih dalam rangka ajang pemanasan menyambut Porprov Kalsel ke-XI,” kata Akhmad Fahmi yang juga Ketua DPRD HSS.

Harapannya, cabang olahraga bulutangkis HSS mampu meraih target empat medali emas dalam ajang Porprov nanti.

Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS dibagi dua kelas yaitu kategori ganda dewasa bebas 64 partai dan ini kategori ganda veteran usia 45 tahun ke atas sebanyak 20 partai.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu dan memberikan dukungan dan juga ikut menyukseskan acara ini,” ucap Ketua DPRD HSS.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan turnamen bulutangkis ini merupakan kegiatan positif dan menggairahkan bagi olahraga di HSS.

“Menjelang Porprov 2022, tentu ini adalah untuk pemanasan bagi atlet- atlet kita di HSS yang akan bertanding,” tuturnya.

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menambah bahwa pembinaan seperti yang dilakukan PBSI HSS diharapkan bisa menjadi contoh dan dilakukan oleh cabang olahraga lain.

“Sehingga Kabupaten HSS benar-benar menjadi kota olahraga dan seni,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Arisan Bodong Banjarmasin

Hot Borneo

Berkas P21, ‘Ratu’ Arisan Bodong Banjarmasin Akan Diadili Usai Lebaran
Sapi

Hot Borneo

Penyebaran PMK & Pengetatan Masuk Ternak Luar Daerah, Harga Sapi di Tapin Melonjak
Anak Punk Rantau

Hot Borneo

Meresahkan, Satpol PP Tapin Tutup Markas Anak Punk
Pengurus MES Kapuas Dilantik

Hot Borneo

Resmi, Pengurus MES Kapuas Resmi Dilantik

Hot Borneo

Terungkap, Penyebab Tembuni Tertinggal di Angkot Balikpapan
Indomaret

Hot Borneo

Polisi Amankan 3 Oknum Karyawan Indomaret Jual Migor Lebihi HET di Kotabaru
HIV AIDS Banjarmasin

Hot Borneo

Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri

Hot Borneo

Lakalantas di Bukit Suharto Kaltim, Sopir Pikap Terjepit dan Bersimbah Darah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com