Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif Kebakaran di Tabalong, Satu Ruko dan Rumah Hangus Dilalap Api Siapa yang Bakal Mengisi Pasar Baru Batuah? Prototipe Era Presiden Jokowi, Tak Murni APBN

Kejutan dari Amanah Borneo Park, Noah Hadir di Liburland Festival Banjarbaru

Kejutan di musim liburan kembali diberikan Amanah Borneo Park (ABP), Kota Banjarbaru. Destinasi wisata dan edukasi ini bakal mendatangkan...
- Apahabar.com     Jumat, 17 Juni 2022 - 18:41 WITA

Kejutan dari Amanah Borneo Park, Noah Hadir di Liburland Festival Banjarbaru

Kejutan di musim liburan kembali diberikan Amanah Borneo Park (ABP), Kota Banjarbaru. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kejutan di musim liburan kembali diberikan Amanah Borneo Park (ABP), Kota Banjarbaru.

Destinasi wisata dan edukasi ini bakal mendatangkan band Noah dalam Liburanland Festival yang diselenggarakan di Amanah Borneo Park.

Ariel Noah dan kawan-kawan dipastikan menghibur spesial penggemarnya pada kegiatan yang berlangsung sejak dari 5 Agustus hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

Kabar ini pun disampaikan pihak penyelenggara Liburanland Festival yang juga Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulianjar Wati, di Banjarmasin, Jumat (17/6).

Kehadiran Noah sendiri sekaligus ingin mengobati kerinduan penggemar musik tanah air, khususnya Kalsel.

Karena sejak pandemi event musik maupun festival terpaksa ditiadakan, dua tahun lebih lamanya. Sudah pasti lagu-lagu hit yang dilantunkan suara khas vokalis, Ariel, paling dirindukan penggemar setia band yang terbentuk 2 Agustus 2012 silam.

Tak hanya Noah, Geisha pun hadir dengan band bergenre alternatif seperti fourtwinty turut menghebohkan konser musik spektakuler di destinasi wisata edukasi terkenal Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Selain itu ada pula atraksi duo disjoki Feel Koplo yang dikenal bikin hiburan segar lewat lagu-lagu pop yang diramu apik menjadi bernuansa dangdut.

Nah bagi di Liburland Festival ini pula pengunjung bakal bertemu dan melihat langsung penampilan Stevan Pasaribu (Stevan X) dengan titel hits belum siap kehilangan.

Liburanland Festival sendiri salah satu persembahan ABP bagi masyarakat yang tengah berlibur dan berwisata ke Kalimantan Selatan, khususnya Banjarbaru.

Pada event yang bertepatan pada musim libur pertengahan tahun, juga disajikan khusus buat ribuan penggemar musik, kuliner dan fun corner, untuk bisa menikmati pertunjukan secara live di stage ABP, sembari rekreasi bersama keluarga dan teman terdekat.

Momen dirindukan masyarakat akan hiburan dan liburan, setelah badai pandemi Covid-19.

“Ini merupakan apresiasi kami buat masyarakat Kalsel dan pengunjung ABP. Kami berharap pengunjung termasuk wisatawan bisa menikmati event Liburanland Festival, serta memberikan sensasi tersendiri, karena menjadi saksi sejarah bisa bertemu band idola dan berada di ABP ini,” ujar Yulianjar Wati.

Menurut Yulianjar Wati, Liburland Festival bukanlah festival biasa, karena sejumlah acara bakal meramaikan hajatan hiburan sekaligus liburan untuk masyarakat luas.

Tak hanya menghadirkan band-band ternama Indonesia, event ini pula menghadirkan band-band lokal.
Sebab Kehadiran band-band lokal yang tak kalah kualitas dengan band ternama, semakin menambah semaraknya Liburanland Festival di ABP Banjarbaru.

“Ini memberikan kesempatan bagi band-band lokal untuk unjuk kebolehan di panggung. Tentunya ini juga apresiasi ABP bagi pemusik Banua untuk bisa berkontribusi positif dalam kegiatan ini. Demikian pula dengan seniman lainnya, kami memberikan space untuk panggung stand up comedy,“ tambah Anjar.

Nah, nagi yang ingin menonton seluruh kegiatan konser Noah dan kawan-kawan yang dikemas dalam Liburanland Festival, bisa membeli secara online.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Popo Barbie

Relax

Trending Twitter! Respons Selebgram Gitsav Soal Popo Barbie Masuk Toilet Wanita
Resep Nasi Gurih Daun Jeruk

Pojok Kuliner

Nikmati Nasi Gurih Daun Jeruk untuk Berbuka Puasa, Simak Resep dan Cara membuatnya

Relax

Spider-Man: No Way Home Akhirnya Masuk Daftar Calon Film Peraih Oscar

Relax

Gegara Langka, Satu Pack Minyak Goreng Kini Bisa Bikin Istri Bahagia

Relax

Putra Siregar-Rico Valentino Mendekam di Balik Jeruji Besi, Septia Siregar Beberkan Fakta Baru!

Relax

Buntut Video Marah-marah Viral, Ustaz Yusuf Mansur Buka Suara

Relax

Jurnal Risa Siap Digarap Jadi Web Series, Proses Syuting Segera Dimulai!
Aksi lincah

Relax

Mengundang Gelak Tawa, Aksi Lincah Pemain Voli Ini Curi Perhatian
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com