Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

KONI Mantapkan Pekan Olahraga Kabupaten Barito Utara

Panitia pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara melakukan rapat pemantapan gelaran olahraga antar kabupaten yang....
- Apahabar.com     Minggu, 19 Juni 2022 - 13:45 WITA

KONI Mantapkan Pekan Olahraga Kabupaten Barito Utara

Panitia pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara melakukan rapat pemantapan gelaran olahraga antar kabupaten yang dilaksanakan di Gedung KONI Jalan Pramuka Muara Teweh. Foto: Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Panitia pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Barito Utara melakukan rapat pemantapan gelaran olahraga antar kabupaten yang dilaksanakan di Gedung KONI Jalan Pramuka Muara Teweh.

Syahmiludin A Surapati, Ketua Harian KONI Barito Utara sekaligus ketua panitia pada saat memimpin rapat meminta laporan masing-masing ketua cabang olahraga (cabor) tentang persiapan dan kesiapan serta menyampaikan kendala dilapangan.

Syahmiludin meminta kepada ketua Cabor untuk mendata kesiapan pihak kecamatan dan cabor-cabor apa saja yang diikuti.

Syahmiludin juga menyampaikan kegiatan Porkab yang dirangkai dengan Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan (FBIMBT) adalah dalam Rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Jadi Ke-72 Kabupaten Barito Utara tahun 2022.

Koordinator Tim Kesehatan Domi Sono menyampaikan untuk menyukseskan kegiatan akan melibatkan tiga orang dokter, dua puluh satu orang paramedis/ perawat dan satu orang tenaga farmasi.

Pembukaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Selasa, 21 Juni 2022 dipusatkan di Stadion Swakarya Muara Teweh pukul 19.00 Wib akan dibuka secara langsung oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

Peserta Cabor diikuti sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara meliputi, Kecamatan Teweh Tengah, Teweh Baru, Teweh Selatan, Teweh Timur, Lahei, Lahei Barat, Gunung Purei, Gunung Timang dan Montallat.

Sedangkan delapan cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Sepak Bola tempat pelaksanaan lapangan Swakarya, Bola Voly tempat Kompleks Stadion Swakarya, Futsal Arena Excellent, Bola Basket Kompleks Stadion Swakarya, Tenis Meja GOR Barito Utara, Bulu Tangkis GOR Barito Utara Catur Aula SKB dan E- Sport Gedung KNPI dan Aula Kecamatan Teweh Tengah.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati Nadalsyah

Pemkab Barito Utara

Bupati Nadalsyah Tinjau Penyelesaian Pembangunan Infrastuktur Masjid Raya Shirathal Mustaqim-Islamic Center
apahabar.com

Pemkab Barito Utara

Bupati Barut Ralat Kelonggaran Salat Id Saat Pandemi
CPNS

Pemkab Barito Utara

98 CPNS 2019 Pemkab Barut Ikuti Pembekalan

Pemkab Barito Utara

HUT ke-71 Barito Utara, Pemkab Siapkan Ratusan Dosis Vaksin

Pemkab Barito Utara

Tata Batas Banyak yang Belum Tuntas, Bupati Barut Minta Persiapan Data
Musrembang RKPD 2023 Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Bupati Nadalsyah Buka Musrenbang RKPD 2023 Barito Utara
Bupati Barut

Pemkab Barito Utara

Instruksi Bupati Barut, Segera Selesaikan Laporan Kinerja
Kabupaten Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Kabupaten Barito Utara Mencatatkan Dua Rekor Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com