Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Leganya Warga Kotabaru Bisa Berangkat Umrah ke Tanah Suci

Puluhan warga di Bumi Sa Ijaan ramai datang mengurus paspor ke kantor pelayanan Imigrasi kelas II TPI Batulicin, di Kotabaru, Kamis (9/6).
- Apahabar.com     Kamis, 9 Juni 2022 - 20:06 WITA

Leganya Warga Kotabaru Bisa Berangkat Umrah ke Tanah Suci

Calon jemaah umrah Kotabaru saat mengurus paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin di Kotabaru, Kamis (9/6). Foto-Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Raut bahagia terpancar dari wajah warga Sa Ijaan, Kotabaru, yang akan segera berangkat umrah ke tanah suci.

Kegembiraan warga itu muncul lantaran sudah dua tahun warga Kotabaru ingin berangkat ibadah umrah, namun harus tertunda karena terhalang pandemi Covid-19.

Sementara, pantauan apahabar.com, puluhan warga di Bumi Sa Ijaan terlihat ramai datang mengurus Paspor ke kantor pelayanan Imigrasi kelas II TPI Batulicin, di Kotabaru, Kamis (9/6).

Redi Susanto, salah satu calon jemaah umrah mengaku cukup senang berkesempatan berangkat ibadah umrah ke tanah suci, setelah dua tahun lamanya menanti.

“Iya, senang. Kami bersama keluarga bisa berangkat umrah tahun ini, dan sekarang sedang mengurus Paspor,” ujar Redi, salah satu anggota Buser Macan Bamega, Satreskrim Polres Kotabaru.

Anggota polisi berpangkat Brigadir itu bilang akan berangkat umrah bersama empat orang keluarganya, termasuk sang istri.

“Insya Allah, bulan depan kami berangkat. Rencananya kami sekeluarga berangkat bersama-sama dengan jemaah umrah lainnya,” pungkas Redi.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Dibantah! Motif Pembunuhan Rika Menwa Amuntai
Spanduk Iklan Rokok Kapuas

Hot Borneo

Wujudkan Kota Layak Anak, Satpol PP Kapuas Tertibkan Spanduk Iklan Rokok
Tahapan Pemilu 2024 Dimulai

Hot Borneo

Tahapan Pemilu 2024 Dimulai! Bawaslu Banjar Siap Mengawasi
Bupati Kotabaru

Hot Borneo

Resmi! Bupati Kotabaru Launching Logo Hari Jadi ke-72

Hot Borneo

Pembunuhan di Kelayan Timur Direka Ulang, Pelaku Perlihatkan Adegan Sadis
Kemenag Banjarbaru

Hot Borneo

Tak Batalkan Puasa, Kemenag Banjarbaru Dukung Vaksinasi di Bulan Ramadan

Hot Borneo

Punya Sederet Pengalaman, Imuh Diidolakan Warga di Pilkades Serongga Kotabaru
WNA Korsel

Hot Borneo

Terjun dari Lantai 23, WNA Korsel di Balikpapan Tinggalkan Surat Wasiat!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com