Berkedok Guru Spiritual, Pria Batola Cabuli Empat Jemaah, Satu dari Tapin! Dukung Industri Otomotif, SKF Siapkan Komponen Kendaraan Hybrid dan Listrik Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru
agustus

Lepas Atlet Popprov Kalteng, Begini Pesan Bupati Ben Brahim

Puluhan atlet pelajar di Kabupaten Kapuas, Kalteng, ikut ambil bagian dalam pekan olahraga pelajar tingkat Provinsi Kalteng (Popprov)...
- Apahabar.com     Jumat, 24 Juni 2022 - 21:13 WITA

Lepas Atlet Popprov Kalteng, Begini Pesan Bupati Ben Brahim

Puluhan atlet pelajar di Kabupaten Kapuas, Kalteng, ikut ambil bagian dalam pekan olahraga pelajar tingkat Provinsi Kalteng (Popprov) tahun 2022. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan atlet pelajar di Kabupaten Kapuas, Kalteng, ikut ambil bagian dalam pekan olahraga pelajar tingkat Provinsi Kalteng (Popprov) tahun 2022.

Keberangkatan para atlet pelajar Kapuas ke Kota Palangka Raya dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di halaman Kantor Pemkab setempat, Jumat (34/6).

Bupati Ben Brahim berpesan kepada kontingen pelajar Poprov Kapuas agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatan sehingga pada saat bertanding nanti benar-benar fit.

“Juga agar selalu optimis dalam segala hal dan jangan pesimis. Harus tetap semangat untuk meraih prestasi,” pesan Bupati Ben Brahim sembari berharap atlet yang diberangkatkan selamat sampai tujuan.

Sementara itu Kepala Disbudpora Kapuas H Suparman, mengatakan dalam Popprov tahun ini Kapuas mengirim sebanyak 42 orang atlet untuk menggikuti 6 cabang lomba.

“Enam cabang lomba yang kita ikuti itu adalah tenis meja, pencak silat, karate, basket, balap sepeda dan cabang olahraga bulutangkis,” katanya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HUT Ke-71 Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas

Pimpin Upacara HUT Ke-71 Kapuas, Bupati Ben Brahim Ajak Warganya Kompak Jaga Kebersamaan

Pemkab Kapuas

Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Kapuas Dikukuhkan
Stunting Kapuas

Pemkab Kapuas

Kapuas Target Turunkan Angka Stunting Jadi 15 Persen
Dinkes Kapuas

Pemkab Kapuas

Meminimalisir Angka Kesakitan dan Kematian, Begini Upaya Dinkes Kapuas
Distan Kapuas

Pemkab Kapuas

Gelar FGD, Distan Kapuas Bahas Agribisnis Perberasan
Bupati Kapuas

Pemkab Kapuas

Jelang Libur Panjang, Bupati Kapuas Minta Percepatan Vaksinasi Booster
Bupati Ben Brahim

Pemkab Kapuas

Bupati Ben Brahim Ajak Warga Kapuas Jaga Kerukunan dan Persatuan

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pelabuhan Danau Mare
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com