Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Mantap! 2 Atlet Silat Andalan SMP Muhammadiyah Wakili Kapuas di Tingkat Provinsi

Sekolah menengah pertama (SMP) Muhammadiyah Kabupaten Kapuas, Kalteng, mempersiapkan 2 atlet pencak silat andalannya untuk berlaga di...
- Apahabar.com     Senin, 13 Juni 2022 - 21:48 WITA

Mantap! 2 Atlet Silat Andalan SMP Muhammadiyah Wakili Kapuas di Tingkat Provinsi

Dua atlet andalan pencak silat tapak suci SMP Muhammadiyah Kabupaten Kapuas Muhammad dan Muhammad Abdal akan wkaili Kapuas berlaga ditingkat Provinsi Kalteng. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sekolah menengah pertama (SMP) Muhammadiyah Kabupaten Kapuas, Kalteng, mempersiapkan 2 atlet pencak silat andalannya untuk berlaga di tingkat provinsi.

Kedua atlet pencak silat tapak putih tersebut, yakni Muhammad dan Muhammad Abdal. Mereka akan mewakili Kapuas mengikuti kompetensi pencak silat tingkat Provinsi Kalteng.

Pelaksana tugas kepala sekolah SMP Muhammadiyah Kapuas, H Sugianor, mengatakan seni bela diri pencak silat tapak suci merupakan salah satu ekstrakulikuler unggulan di sekolahnya.

“Bela diri tapak suci sendiri secara berjenjang merupakan kegiatan Muhammadiyah dari tingkat nasional bahkan internasional,” katanya, Senin (13/6).

Karenanya, Sugianor pun bangga dengan dua siswa SMP Muhammadiyah yang bisa mewakili sekolah setempat untuk mengikuti kompetisi pencak silat di Provinsi Kalteng.

“Kita harapkan mereka nanti dapat berprestasi. Bahkan bisa mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada tingkat nasional,” harap Sugianor.

“Kami akan terus dukung penuh kegiatan ekstrakurikuler yang bersifat positif ini guna melahirkan prestasi-prestasi yang gemilang sampai dengan dikancah tertinggi,” tambahnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Piala Menpora 2021

Sport

Prediksi Bali United vs Persita dan Persib vs Persiraja Menuju Perempat Final Piala Menpora 2021
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol: 3 Gol di Akhir Laga Warnai Hasil Imbang, Valencia vs Getafe Skor Akhir 2-2
apahabar.com

Sport

Piala Thomas dan Uber 2020, Ini Harapan PBSI

Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman: Diwarnai Banyak Insiden, Johann Zarco Sikat Pole
apahabar.com

Sport

Ditanya Seberapa Tajir, Simak Jawaban Valentino Rossi
apahabar.com

Sport

Rabu, Skuad Laskar Antasari Kembali Berlatih di 17 Mei Banjarmasin

Sport

Awali Liga 3 Zona Kalsel, Persemar Martapura Bantai Persehan Marabahan

Sport

Jelang MotoGP 2022, Red Bull KTM Mengincar Lima Besar Pebalap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com