Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Mardani H Maming Berharap Tak Ada Lagi yang Dikriminalisasi Mafia Hukum

Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Bendum PBNU) Mardani H Maming, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan moral..
- Apahabar.com     Sabtu, 4 Juni 2022 - 09:24 WITA

Mardani H Maming Berharap Tak Ada Lagi yang Dikriminalisasi Mafia Hukum

Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Bendum PBNU) yang juga Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H Maming. Foto-Instagram/Mardani_Maming

apahabar.com, BANJARMASIN – Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Bendum PBNU) Mardani H Maming, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan moral semua pihak kepada dirinya.

Dukungan kepada Mardani H Maming yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), di antarannya diberikan oleh Perkumpulan Pengacara dan Penasihat Hukum Indonesia (P3HI) dan seluruh LSM dan Ormas kepadanya.

Ucapan terima kasih Mardani H Maminng itu ia sampaikan melalui akun Instagram-nya yang memiliki follower sebanyak 334 ribu.

Mardani H Maming yang Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini memposting surat permohonan izin demo damai dari LSM Lembaga Kerukunan Masyarakat (LEKEM) Kalimantan yang ditujukan ke Kapolda Kalsel.

Mardani H Maming

Surat permohonan izin demo damai dari LEKEM Kalimantan ke Polda Kalsel. Foto-apahabar.com/Istimewa

Seperti yang diberitakan sejumlah media, sejumlah tokoh, LSM dan Ormas di Banjarmasin berencana akan melakukan aksi demo damai pada Senin pekan depan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin yang akan kembali menyidangkan Terdakwa kasus dugaan gratifikasi Mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Tanah Bumbu, R Dwidjono, yang mana Mardani H Maming akan menyampaikan kesaksiannya.

Mardani H Maming berharap perencanaan kriminalisasi terhadap dirinya; bisa terungkap siapa aktor di baliknya. Dan ia mengajak seluruh masyarakat Kalsel untuk turut hadir pada aksi damai tersebut. Dan berharap pula tak ada lagi orang yang dikriminalisasi oleh mafia hukum.

“Kita harus bersatu melawan kezaliman ini, dan insyaallah saya kalau tidak ada halangan akan hadiri langsung,” tulis Mardani di akhir postingannya.

Bendahara PBNU Mardani H Maming: Ini Persoalan Saya Dengan Haji Isam

 

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Habib Palsu

Hot Borneo

Memanas, Tudingan Habib Palsu di Banjarmasin Berbalas Laporan Polisi

Hot Borneo

Dua Budak Sabu di Banjarmasin Barat Disikat Polisi
darul hijrah tanah bumbu

Hot Borneo

Pondok Darul Hijrah 4 Tanbu Buka Pendaftaran Santri Baru

Hot Borneo

Biadab! Pria Paruh Baya di Tanah Bumbu Setubuhi Seorang ABG Belasan Kali
Purnaguru

Hot Borneo

Sebatang Kara, Purnaguru di Banjarbaru Meninggal Bersimbah Darah
Yonif Raider 600/Modang

Hot Borneo

Yonif Raider 600/Modang Siapkan 450 Prajurit ke Papua
Polisi Amuntai

Hot Borneo

Penyerangan Polisi di Amuntai, Tiga Saksi Ricuh ‘Begarakan Sahur’ Diperiksa

Hot Borneo

Semua Puskesmas di Banjarmasin Siap Melayani Selama Cuti Bersama Lebaran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com