Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Melengkapi Lini Tengah, Barcelona Resmi Rekrut Pemain Muda dari Klub Divisi Dua Spanyol

Klub-klub besar liga tertinggi di Spanyol, La Liga, sepertinya sedang gencar-gencarnya memburu tanda tangan pemain bintang untuk mempersiapkan laga musim depan.
- Apahabar.com     Kamis, 16 Juni 2022 - 10:23 WITA

Melengkapi Lini Tengah, Barcelona Resmi Rekrut Pemain Muda dari Klub Divisi Dua Spanyol

Melalui berbagai akun media sosial, Barcelona mengumumkan telah resmi merekrut pemain muda yang bermain di klub devisi dua Spanyol, Racing Santander, yakni Pablo Torre. Foto-Barcelona

apahabar.com, JAKARTA – Klub-klub besar liga tertinggi di Spanyol, La Liga, sepertinya sedang gencar-gencarnya memburu tanda tangan pemain bintang untuk mempersiapkan laga musim depan.

Pasca hebohnya klub bola asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid, yang menggaet glandeng muda AS Monaco FC, Aurelien Tchouameni, kini kabar transfer pemain baru datang dari rival sejatinya, Barcelona.

Melalui berbagai akun media sosial, Barcelona mengumumkan telah resmi merekrut pemain muda yang bermain di klub devisi dua Spanyol, Racing Santander, yakni Pablo Torre.

Pemuda berusia 19 tahun itu pun menjadi rekrutan pertama Blaugrana musim panas ini. Ia direkrut dengan biaya awal senilai 5 juta euro dengan klausul bonus yang berpotensi mencapai 20 juta euro. Ia dikontrak hingga Juni 2026.

Yang menarik, Barca memagari pemain Spanyol U-19 itu dengan klausul rilis mencapai 100 juta euro.

Torre akan diplot sebagai pemain Barcelona B. Tapi, sang gelandang jelas berpeluang untuk menembus skuat utama arahan Xavi.

“Saya tidak menyangka bahwa Xavi mengenal saya. Dia menelepon dan bilang kepada saya bahwa dia mengandalkan saya untuk proyek barunya,” ucap Torre, seperti dilansir goal.com, Kamis (16/6).

Pada musim 2021/22, Torre menjadi pilar kesuksesan Racing promosi ke Divisi Segunda alias kasta kedua Liga Spanyol dengan torehan sepuluh gol dan sembilan assist.

Menyusul Torre, Barca kabarnya bakal segera merampungkan kesepakatan untuk empat pemain berstatus bebas transfer, yaitu Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta (Chelsea), Franck Kessie (AC Milan), serta Angel Di Maria (PSG).

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PON XX Papua

Sport

Melihat Wisma Atlet PON Papua di Jayapura, Fasilitasnya Setara Hotel Bintang 3

Sport

Sudah Tiba di Jepang, Kontingen Indonesia Dalam Kondisi Sehat Jelang Olimpiade
apahabar.com

Sport

Penalti Rafael Mentah, Barito Putera Ditekuk Bali United
apahabar.com

Sport

Tinggalkan Barito, Evan Dimas Belum Tentukan Tim Musim Depan

Sport

Diikuti 11 Perguruan, IPSI Banjar Seleksi Pesilat Menuju Porprov 2022

Sport

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Saatnya Pemain Muda Beraksi
apahabar.com

Sport

Rahmad Darmawan Akui Sudah Bisa Menebak Permainan Barito

Sport

Blakblakan Ketua Umum PSSI, Sebut Angka Gaji Shin Tae-yong
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com