Innalillahi.. Avanza Vs Strada di Batulicin Tewaskan Pejabat BPBD Terbongkarnya Aksi Cabul Ayah Muda Banjarmasin, Berawal dari Perceraian Duh, Ayah Muda Banjarmasin Tega Cabuli Anak Kandung Heboh, Ibu di Balikpapan Tega Kurung Tiga Anak Kandungnya dalam Kamar Diguyur Hujan Lagi, Warga Kotabaru Diminta Tetap Waspada Banjir

Mobil Aman Selama Terbang, Bandara Syamsudin Noor Layani Parkir Inap Tarif Ekonomis

Manajemen Angkasa Pura I menyediakan layanan parkir inap untuk kendaraan roda empat di area parkir mobil Bandara Internasional
- Apahabar.com     Kamis, 16 Juni 2022 - 18:24 WITA

Mobil Aman Selama Terbang, Bandara Syamsudin Noor Layani Parkir Inap Tarif Ekonomis

Layanan parkir inap mobil di Bandara Syamsudin Noor. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Manajemen Angkasa Pura I menyediakan layanan parkir inap untuk kendaraan roda empat di area parkir mobil Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Layanan ini beroperasi setiap hari selama 24 jam, dan memiliki sejumlah fasilitas seperti asuransi, antar jemput kendaraan, perawatan ban dan mesin, pengawasan 24 jam, berkanopi, bahkan kendaraan dibersihkan oleh petugas.

“Kami ingin para pengguna jasa merasa nyaman dan aman ketika bepergian. Ketika memiliki rencana terbang dalam waktu tertentu dapat menggunakan layanan parkir inap dengan biaya mulai dari Rp 15.000/ 24 jam,” ujar General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Dony Subardono, Kamis (16/6) sore.

Dengan biaya yang terjangkau itu, katanya para pengguna jasa akan mendapatkan sejumlah fasilitas dan tidak perlu repot lagi ketika akan terbang maupun nanti saat tiba kembali.

Dijelaskannya, layanan parkir inap itu memiliki kapasitas sebanyak hingga 120 mobil. Area untuk parkir inap telah dilengkapi kanopi sehingga dapat menjaga mobil dari terpaan cuaca.

“Selain itu dari area parkir inap menuju Gedung Terminal sangat dekat, bahkan memerlukan waktu kurang dari 5 menit berjalan kaki,” cetusnya.

Sebagai informasi, untuk menggunakan layanan ini, para pengguna jasa dapat menuju kantor parkir yang berlokasi di area keberangkatan Bandara Internasional Syamsudin Noor atau menghubungi call center layanan parkir inap melalui nomor 0812 5661 3461 atau 0896 6444 6661.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sipir Rudenim Balikpapan

Hot Borneo

AKHIRNYA, Sipir Rudenim Balikpapan yang Tenggelam Ditemukan Tewas
IKN Nusantara

Hot Borneo

Ssttt… Ada Ancaman Pertahanan Serius di IKN Nusantara, Jokowi Tahu?

Hot Borneo

Jumat Berkah, Polsek Satui Bagikan Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan

Hot Borneo

Polres HSS Lakukan Penyegaran, 2 Pejabat Utama dan 4 Kapolsek Diganti 

Hot Borneo

Soal Tuntutan Pencopotan Kades Kolam Kanan, Bupati Batola Janjikan Tindak Lanjut
mudik

Hot Borneo

Takut Kehabisan Tiket, Penumpang di Pelabuhan Banjarmasin Pilih Mudik Lebih Awal
Kebakaran Tapin

Hot Borneo

Jelang Salat Jumat, 4 Rumah di Tapin Hangus Dilalap Api
Arisan bodong Banjarmasin

Hot Borneo

Arisan Tipu-Tipu Istri Polisi di Banjarmasin, Nasib Briptu MS di Ujung Tanduk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com