[ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Pecinta Musik Metal Merapat, Dream Theater Bakal Gelar Konser di Solo

Dream Theater, grup band asal Amerika Serikat ini pastinya tidak asing bagi pendengar yang cinta dengan musik metal.
- Apahabar.com     Rabu, 29 Juni 2022 - 20:57 WITA

Pecinta Musik Metal Merapat, Dream Theater Bakal Gelar Konser di Solo

Kabar baik bagi para penggemar Dream Theater, band yang beranggotakan John Petrucci, Mike Portnoy, James LaBrie, dan John Myung itu bakal meramaikan Stadion Manahan Solo, pada 10 Agustus 2022. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Dream Theater, grup band asal Amerika Serikat ini pastinya tidak asing bagi pendengar yang cinta dengan musik metal.

Kabar baik bagi para penggemar Dream Theater, band yang beranggotakan John Petrucci, Mike Portnoy, James LaBrie, dan John Myung itu bakal meramaikan Stadion Manahan Solo, pada 10 Agustus 2022.

Show ini merupakan rangkaian “Top Of The World Tour” yang digelar di Lokasi Parkir A dan B, Stadion Manahan Solo, Kota Solo, Jawa Tengah. Konser yang berdurasi 2 jam ini hanya diisi Dream Theater, dengan jumlah tiket yang dicetak sebanyak 10.000 tiket.

Akan tetapi, pada konser ini jumlah tiket yang diperjualbelikan sejumlah 7.000 tiket. Sebab, sebelumnya, 3.000 tiket telah dimiliki fans Dream Theater yang belum return pada 2020 lalu di Jakarta.

“Kita menyambut baik semua event yang diadakan di Solo. Karena semua event merupakan upaya untuk melakukan percepatan ekonomi. Termasuk konser Dream Theater ini, saya nitip pada panitia agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes),” kata Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, seperti dilansir kompas.com, Rabu (29/6).

Sementara itu, founder Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan tiket konser dapat diperoleh secara online melalui tiketapasaja.com dan mulai dijual tanggal 1 Juli 2022.

“Karena ini (konser) sempat tertunda karena covid-19 saat akan diselenggarakan di Jakarta dua tahun lalu. Dan tiket sudah terjual 3.000, tinggal 7.000 yang tersedia, bisa diperoleh mulai tanggal 1 Juli 2022, pukul 23.59 WIB,” jelas Annas, Rabu (29/6

Harga tiket terbagi dua kategori, yakni Festival A seharga Rp 1 juta, kemudian Festival B seharga Rp 750 ribu.

Sedangkan, tiket on the spot juga disediakan jika tiket dua kategori tersebut belum habis terjual. Tiket on the spot, untuk Festival A seharga Rp 1,5 juta dan Festival B menjadi Rp 1 juta.

Sementara itu Anas juga mengungkapkan, alasan Kota Solo terpilih sebagai lokasi penyelenggaraan konser musik kelas dunia itu. Ia menyebut karena Kota Solo memiliki infrastruktur yang layak dan pas untuk penyelenggaraan konser.

“Membutuhkan proses yang panjang sebelum akhirnya mereka (Dream Theater) memutuskan untuk bersedia menggelar konser di Solo. Yang pasti mereka setuju setelah kami rayu dan menunjukkan semua hal tentang Solo,” jelasnya.

Dream Theater

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (kanan) bersama Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi (kiri) menjawab pertanyaan wartawan pada acara Jumpa Pers Konser Dream Theater di Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/6/2022). Foto-ANTARA

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Bob Tutupoly Tutup Usia, Intip Perjalanannya di Dunia Musik!

Relax

James Gunn Emosional Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung Syuting
Menangis Saat Beri Pesan ke Rizky Febian, Mahalini: Aku Harap Kamu Selau Ada buat Adik-adik. Foto-Istimewa

Relax

Menangis Saat Beri Pesan ke Rizky Febian, Mahalini: Aku Harap Kamu Selau Ada buat Adik-adik

Relax

Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf Usai Dihujat Warganet Gegara Ajak Selfie Ridwan Kamil
Desta

Relax

Trending di Twitter! Gofar Hilman Resmi Jadi Penyiar Prambors, Warganet Bandingkan dengan Desta
Wisata Air di Desa Miawa, Kecamatan Piani, Kabupaten Tapin. Foto - apahabar.com/Sandi

Relax

Mengintip Sungai Miawa Tapin, Wisata Air Favorit Keluarga Kala Idulfitri
Bayi Ustaz Abdul Somad Sunat di Usia 8 Hari, Simak Manfaatnya. Foto-Instagram

Relax

Bayi Ustaz Abdul Somad Sunat di Usia 8 Hari, Simak Manfaatnya
Baby A

Relax

Histeris! Lihat Wajah Baby A Pertama Kali, Gen Halilintar: Mirip Bang Atta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com