Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru Divonis 8 Tahun Penjara, Wahid Dibebaskan dari Ganti Rugi Rp26 Miliar  Apkasi Ajak Perusahaan Barang Jasa Rebut Peluang Pengadaan di Pemda Melalui APN 2022 Pantas GR86 Jadi Primadona di GIIAS 2022, Berapa Harganya?
agustus

Peringati Hari Skateboard Sedunia, Skater Tapin Gelar BSD 2022

Memperingati hari skateboard sedunia, skater Kabupaten Tapin menggelar event Bastari Skateboarding Day 2022 (BSD) di Halaman Tenis Indoor..
- Apahabar.com     Minggu, 26 Juni 2022 - 23:25 WITA

Peringati Hari Skateboard Sedunia, Skater Tapin Gelar BSD 2022

Suasana event Bastari Skateboarding Day 2022 di Halaman Tenis indoor Tapin Selatan. Foto-apahabar.com/Sandy

apahabar.com, RANTAU – Memperingati hari skateboard sedunia, skater Kabupaten Tapin menggelar event Bastari Skateboarding Day 2022 (BSD) di Halaman Tenis Indoor Tapin Selatan, Minggu (26/6).

Event tersebut digelar Komunitas Bastari Skateboard dan diikuti puluhan skater dari berbagai daerah.

Ketua Komunitas Bastari Skateboard, Yudha Pradana, mengatakan bahwa digelarnya BSD 2022 tersebut dengan tujuan untuk silaturahmi antar komunitas skateboard khususnya di Kalimantan Selatan.

“Selain untuk silaturahmi dari komunitas-komunitas skateboard di beberapa daerah juga sekaligus mengenalkan kota kita Tapin,” jelasnya.

Yudha menjelaskan dalam event BSD tersebut ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, seperti street parade, best tricks, high ollie, long ollie dan beberapa fun games.

Sedangkan untuk peserta yang terlibat ada sekitar 36 orang, selain dari Tapin juga ada dari Kandangan, Barabai, Amuntai, Banjarbaru dan Marabahan.

Menurutnya kegiatan tersebut selain untuk olahraga, juga bisa membawa dampak positif, termasuk lebih mengenalkan skateboard ke masyarakat, khususnya anak muda.

“Mudah-mudahan ke depannya kami berharap bisa melibatkan pemerintah daerah terutama kepada dinas terkait, agar bisa lebih meriah dalam menyelenggarakan kegiatan selanjutnya,” harapnya.

Sementara itu, Aqbil Resqan Hidayat peserta dari Amuntai, Hulu Sungai Utara (HSU) berharap nantinya event Bastari Skateboarding terus diselenggarakan.

“Kami ucapan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara. Ke depannya semoga bisa diselenggarakan lagi dengan lebih meriah,” tuturnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

jadwal pertandingan Barito Putera

Infografis

INFOGRAFIS: Jadwal Pertandingan Barito Putera Putaran Kedua Liga 1
apahabar.com

Sport

Hadapi Persija, Tugas Berat Kalteng Putra di 8 Besar Piala Presiden
5 Karateka Cantik

Sport

5 Karateka Cantik Berprestasi Tanah Air, Siapa Idola Kamu?
apahabar.com

Sport

Connor McGregor Diinvestigasi dalam Kasus Pelecehan Seksual

Sport

Hasil MotoGP Qatar 2021: Vinales Jadi Juara, Joan Mir Ditikung Duo Ducati

Sport

Latih Barito Putera, Berikut Perjalanan Karier Rahmad Darmawan
apahabar.com

Sport

Bukan Ronaldo Apalagi Messi, Lewandowski Sementara Kuasai Top Skor Liga Champions

Sport

Kampanye Motor Listrik, IMI Pusat Gandeng Atta Halilintar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com