Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Pertama Digelar di Luar Benua Eropa, Ribuan Pencinta Vespa Sedunia Bakal Merapat ke Bali

Ribuan penggemar Vespa dari berbagai belahan dunia bakal merapat ke Indonesia untuk merayakan Vespa World Day (VWD) 2020/2022 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.
- Apahabar.com     Kamis, 9 Juni 2022 - 14:08 WITA

Pertama Digelar di Luar Benua Eropa, Ribuan Pencinta Vespa Sedunia Bakal Merapat ke Bali

Ribuan penggemar Vespa dari berbagai belahan dunia bakal merapat ke Indonesia untuk merayakan Vespa World Day (VWD) 2020/2022 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali. Foto-Ilustrasi/Net

apahabar.com, BALI – Ribuan penggemar Vespa dari berbagai belahan dunia bakal merapat ke Indonesia untuk merayakan Vespa World Day (VWD) 2020/2022 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua, Bali.

Vespa World Day yang diselenggarakan di Indonesia ini seharusnya digelar pada 2020. Namun, karena pandemi COVID-19, acara ngumpul ribuan pengguna Vespa sedunia ini mundur dua tahun.

Vespa World Day 2020/2022 akan diselenggarakan di Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali, mulai 9 Juni 2022 sampai 12 Juni 2022. Acara ini diperkirakan bakal diramaikan oleh 8.500 pencinta Vespa dari 27 negara.

Acara Vespa World Day tahun ini pun menjadi pelaksanaan pertama yang diselenggarakan di luar benua Eropa.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku pengelola kawasan The Nusa Dua bahwa kawasan kami akan menjadi lokasi pertama di luar benua Eropa yang akan menyelenggarakan VWD,” kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita seperti dilansir detik, Kamis (9/6).

Vespa World Day awalnya bernama Eurovespa, sebuah pertemuan tahunan Klub Vespa yang berlangsung setiap tahun dari 1954 sampai 2007. Anggota Klub Vespa dan pecinta Vespa dari seluruh Eropa berkumpul untuk acara skuter terbesar dan paling terkenal di seluruh dunia.

Acara ini diselenggarakan dari anggota Vespa Club lokal untuk semua anggota Vespa Club lainnya, yang tujuannya memberikan tempat bagi keluarga Vespa Club untuk bertemu.

Mulai tahun 2006 dan seterusnya Vespa World Club mempromosikan, menyatukan dan mengkoordinir semua Vespa Club di seluruh dunia. Pada tahun 2007 nama acara diubah menjadi Vespa World Days, untuk mencerminkan komunitas Vespa Club yang lebih luas di seluruh dunia.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

‘Sepenggal Cinta untuk Eril’, Ini Pidato Menyentuh dari Ridwan Kamil

Relax

Jurnal Risa Siap Digarap Jadi Web Series, Proses Syuting Segera Dimulai!

Relax

Deretan Komedian Inisial M Beken di Indonesia, Viral Gegara Borong Video Syur Dea OnlyFans

Relax

Hari Ini, Polisi Bakal Periksa Chandrika Chika Soal Kasus Putra Siregar-Rico Valentino
Menganiaya Mantan Istri

Relax

Heboh! Video Pria Diduga Menganiaya Mantan Istri Saat Sedang Jemput Anak, Warganet Geram
Michael Bambang Hartono

Relax

Kembali Viral, Saat Orang Kaya Nomor 2 RI Curhat Susah Nikmati Makanan Pinggir Jalan

Relax

Buntut Tampar Chris Rock, Will Smith Dilarang Tampil di Oscar Selama 10 Tahun
Jasa Fotokopi Keliling

Relax

Bikin Terobosan Baru, Pria Ini Buka Jasa Fotokopi Keliling
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com