Demonstrasi di DPRD Kalteng, Massa Protes Penertiban Tambang Emas Tradisional Tanpa Solusi Dugaan Penggelapan Mobil Rental, IRT Tabalong Terpaksa Diamankan Polisi Cuaca Kalsel Hari Ini: Seluruh Wilayah Berpotensi Hujan Ringan Teten Masduki Sebut Pengembangan Produk Kriya Perlu Libatkan Agregator IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk
agustus

Resmi, Salahuddin Terpilih Jadi Ketua Asprov PSSI Kalteng

Shalahuddin resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah (Kalteng)
- Apahabar.com     Senin, 27 Juni 2022 - 00:14 WITA

Resmi, Salahuddin Terpilih Jadi Ketua Asprov PSSI Kalteng

Ketua Asprov PSSI Kalteng periode 2022-2026 Shalahuddin (kanan). Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Shalahuddin resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2022-2026 pada Kongres Luar Biasa (KLB).

Shalahuddin unggul telak dari lawannya Rahmadi G Lentam dalam KLB Asprov PSSI Kalteng, di Hotel Aqurius Palangka Raya, Minggu (26/6) sore. Shalahuddin meraih 34 suara, sementara rivalnya Rahmadi hanya memperoleh 4 suara.

Usai pemilihan, Ketua Asprov PSSI Kalteng Shalahuddin dalam keterangan persnya berjanji akan menjadikan industri sepak bola di Kalteng lebih baik ke depannya melalui program kerja jangka pendek dan menengah.

“Saya memiliki beberapa misi, dalam hal ini salah satunya menjadikan industri sepak bola lebih baik melalui program kerja yang terencana, sehingga tujuan organisasi nantinya bisa terlaksana semua,” kata Shalahuddin.

Selain itu juga, Shalahuddin menegaskan akan memajukan sepak bola secara bersama-sama melalui Asprov PSSI Kalteng.

Ia pun meminta kepada wakil ketua dan anggota exco yang juga terpilih, untuk segera menyusun rencana kerja secepatnya agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan kehendak para voter.

“Saya berharap setiap bidang wajib memiliki tiga orang yang memiliki ide dan kreativitas, agar perkembangan sepak bola di Kalteng nantinya akan terus berkembang sesuai dengan harapan kita,” ucap Shahuddin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kalteng.

Dalam KLB Asprov PSSI Kalteng tersebut juga terpilih sebagai wakil ketua yakni Elbadi Fardian dan Hasanudin Noor, serta anggota exco yang berjumlah 6 orang hasil rangking dari suara para voter ada nama M. Yadi Mu’at, Saptono, Idariani, Budi Yantoro, Lendra dan Patlus Kia Boto’or.

Bahkan ketua, wakil ketua dan anggota exco terpilih dalam waktu dekat akan menggelar rapat internal, dengan tujuan memikirkan program kerja sehingga sepak bola Kalteng bisa maju di tingkat nasional.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Azamat Baimatov

Sport

Profil Azamat Baimatov, Kapten Timnas Kirgistan yang Direkrut Barito Putera

Sport

Resmi Latih Barcelona, Inilah Pekerjaan Pertama Xavi Hernandez

Sport

Jadwal Liga Spanyol: Atletico Bertemu Sevilla, Barcelona Wajib Move On
Sport Tourism Tour

Pemprov Kalsel

Siap-Siap! Pemprov Kalsel Geber Ajang Sport Tourism Tour de Loksado
Windy Cantika

Sport

Windy Cantika Sumbang Medali Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020
Persib Bandung

Sport

Semakin Garang, Persib Bandung Resmi Boyong Top Skor Liga Vietnam
PON XX Papua

Sport

Tekuk Banten, Srikandi Kaltim Tembus Final Kriket

Sport

Gelar Rakerprov 2022, IMI Kalsel Bahas Soal Memperkuat Sinergi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com