Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan Tarif PTAM Intan Banjar Naik 20 Persen, Simak Rinciannya

Ridwan Kamil & Keluarga Yakin Eril Sudah Wafat karena Tenggelam

- Apahabar.com     Jumat, 3 Juni 2022 - 12:12 WITA

Ridwan Kamil & Keluarga Yakin Eril Sudah Wafat karena Tenggelam

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bersama istri dan anaknya Emmiril Khan Mumtadz (kanan). Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) dan keluarga sudah meyakini bahwa sang putra, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam. RK dan keluarga juga sudah ikhlas atas kepergian Eril.

“Oleh karena itu Kang Emil dan Teh Lia sudah menyampaikan mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Khan Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke Rahmatullah karena tenggelam,” kata kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, Jumat (3/6/2022).

Erwin menyampaikan keyakinan itu didapat setelah keluarga melakukan evaluasi dan menyimak seluruh proses pencarian Eril di di Sungai Aare, Bern, Swiss. Erwin melanjutkan proses pencarian Eril juga sudah dilakukan secara maksimal.

“Kami sudah melihat mengevaluasi menyimak seluruh proses yang sudah dilakukan termasuk juga upaya pencarian secara mandiri sehingga secara ikhtiar itu sudah dilakukan, dipastikan dilakukan semuanya secara maksimal, yang dimungkinkan berdasarkan situasi dan kondisi yang ada,” tuturnya.

Lebih lanjut, Erwin mengungkapkan, pihak otoritas Swiss juga telah menggunakan pencarian jenazah dalam mencari Eril. Karena itu, kata dia, Ridwan Kamil dan keluarga pun ikhlas bahwa Eril sudah meninggal dunia.

“Kemudian juga termasuk juga di antaranya yang disampaikan oleh Elpi bahwa otoritas setempat sudah melakukan pencarian yang memang spesifik untuk mencari jenazah,” ungkap Erwin.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

BEM SI: Tuntutan Demo Teralihkan Pengeroyokan Ade Armando
Wartawan

News

Sah! Pengurus PWI HSS 2022-2025 Dilantik

News

Dolar Sedikit Melemah, Nilai Tukar Rupiah Menguat Menjadi Rp14.791
apahabar.com

News

Harga Minyak Tembus Level Tertinggi 13 Pekan Imbas Pasokan Ketat
Pembunuh Trikora Banjarbaru

News

Blak-blakan Pembunuh Brutal Trikora Banjarbaru: Kesal Ditantang “Besodokan” dalam Sarung
Parpol Kalsel

News

Naik 300 Persen, 10 Parpol Dapat Bantuan Keuangan Pemprov Kalsel
Erupsi Gunung Merapi

News

Update Erupsi Gunung Merapi, Guguran Lava Capai 140 Kali per Hari

News

Tak Ada Alkohol dan LGBT di Piala Dunia 2022 Qatar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com