Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Sempat Mau Jemput Paksa, Polisi Akhirnya Angkat Kaki dari Rumah Nikita Mirzani

- Apahabar.com     Rabu, 15 Juni 2022 - 14:04 WITA

Sempat Mau Jemput Paksa, Polisi Akhirnya Angkat Kaki dari Rumah Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Sempat mau menjemput paksa Nikita Mirzani, Polisi dari Polresta Serang Kota akhirnya angkat kaki dari depan rumah artis tersebut.

Dilansir detikcom, Rabu (15/6), setelah 9 jam lebih bertahan, mereka memilih untuk balik kanan. Saat ditanya, polisi beralasan ingin mencari makan.

Polisi cabut dari depan rumah Nikita Mirzani pukul 12.20 WIB. Ketua RT setempat juga tidak bisa menjelaskan apa alasan polisi memilih pulang dari depan rumah Nikita Mirzani.

“Iya udah sudah pulang,” kata pak RT yang enggan disebutkan namanya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2022).

Padahal sebelumnya, polisi ingin menjemput paksa Nikita Mirzani. Sebab sudah beberapa kali Nikita Mirzani dipanggil namun tidak juga kooperatif datang memenuhi panggilan tersebut.

“Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan,” ujar Kabid Humas Polda Bangen, Shinto Silitonga dalam keterangan persnya.

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik. Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik,” lanjutnya.

Belum diketahui secara pasti kasus apa yang tengah dihadapi oleh Nikita Mirzani. Namun Nikita Mirzani menyebut, ia dilaporkan oleh pacar Nindy Ayunda atas kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Banjir Banjar

News

Update Banjir Kalsel: 6.392 Rumah Terendam, Banjar Terparah

News

Rudal Tepat Sasaran; Rusia Pamer Kekuatan

News

Minyak Goreng Langka, Polri Belum Temukan Pelanggaran Pidana

News

Dari Aksi Jemur Bonsai di Barabai, Hobi Pengerdilan Bernilai Cuan Miliaran
Gunung

News

Gunung Anak Krakatau Masih Siaga III, Ini Pesan BNPB
mypertamina

News

Ini Daftar Daerah yang Beli Pertalite Pakai MyPertamina, Kalsel Salah Satunya

News

Akhir MotoGP Indonesia: Macet Parah dan Penonton Terlantar Hingga Tengah Malam
Haji

News

Arab Saudi Buka Ibadah Haji Bagi 1 Juta Orang Tahun Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com