Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Senangnya Warga Desa Liang Anggang, Ada Pasar Murah Jelang Iduladha 1443 H

Pasar Murah 2022 digelar dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H di Masjid Darul Muhabbah, Tanah Laut.
- Apahabar.com     Senin, 20 Juni 2022 - 11:06 WITA

Senangnya Warga Desa Liang Anggang, Ada Pasar Murah Jelang Iduladha 1443 H

Pasar Murah digelar dalam rangka menjelang Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah di Masjid Darul Muhabbah, Tala. Foto-Istimewa.

apahabar com, PELAIHARI – Di tengah bahan pokok masih tinggi Dinas Perdagangan dan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Pemkab Tanah Laut (Tala), menggelar pasar murah.

Pasar murah itu pun disambut gembira warga Desa Liang Anggang, Kecamatan Bati Bati, Tala.

Inah (50) warga Desa Liang Anggang usai membeli keperluan sembako di pasar murah, mengaku senang dan bersyukur dengan diadakannya pasar murah di Desa Liang Anggang.

“Alhamdulillah bagus sangat membantu kami khususnya masyarakat Liang Anggang, harga produk di pasar murah sangat terjangkau, kami berharap kedepannya diadakan lagi pasar murah seperti ini,” kata Inah.

Pasar Murah 2022 dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah di Masjid Darul Muhabbah, Senin (20/06/22).

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir Ahmad Hairin MP. Membuka secara resmi pasar murah menyampaikan pasca Pandemi Covid-19 yang memukul rata seluruh sektor ekonomi.

Makanya diharapkan dengan adanya pasar murah ini dapat membangkitkan perputaran perekonomian.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk pelaksanaan pasar murah ini, semoga dapat diadakan secara terus menerus secara bergilir setiap kecamatan,” Kata Hairin.

Kepala Diskopdag Tala Drs H Syahrian Nurdin, MSi. Menyampaikan Kegiatan ini diikuti oleh 21 penggiat dari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tala dan distributor yang berkegiatan di pasar murah ini Dekranasda Tala, Dinas Perdagangan Prov Kalsel, Bulog, Transmart, Hypermart dan lainnya.

“Saya harap dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, karena pasar murah ini diadakan terjadwal, yang diperkirakan kembali ada di Desa Liang Anggang baru ada satu tahun kedepan,” timpal dia.

“Untuk para penjual dapat menjual dengan harga dibawah standar pasar, serta tetap membangun kerjasama Pemkab Tala dengan Pemerintah provinsi Melalui Dinas Perdagangan untuk melakukan kegiatan serupa pada kecamatan lainnya” Kata Syahrian.

Turut berhadir pada kesempatan ini Kabid Perdagangan Dinas Kalsel, Perwakilan Tim Penggerak PKK, Camat Bati Bati, Kepala Desa Liang Anggang, Perwakilan Kapolsek Bati Bati dan Perwakilan Koramil Bati Bati.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Tala

Pemkab Tanah Laut

Pemkab Tala Percepatan Vaksinasi Covid-19 Anak Sekolah
Kapal Nelayan Tabanio

Pemkab Tanah Laut

Nelayan Tabanio Terima Layanan Kemudahan Perizinan Kapal
Bupati Bojonegoro

Pemkab Tanah Laut

Bupati Bojonegoro ke Tala Gali Info E-Katalog Guna Dukung Produk dalam Negeri
Disnakkeswan Tala

Pemkab Tanah Laut

Disnakkeswan Tala Sosialisasikan Aturan Pengeluaran Ternak Kalsel

Pemkab Tanah Laut

Momentum Idulfitri 1443 H, Objek Wisata di Tala Buka
Bupati Tala Sukamta potong pita tanda diresmikannya RTP Pasar Lawas atau kawasan 0 Kilometer Pelaihari, Rabu (2/2). Foto-apahabar.com/Istimewa

Pemkab Tanah Laut

Resmikan RTP Pasar Lawas, Bupati Tala Impikan Wisata Kota Tua Pelaihari
Rumah tidak layak huni

Pemkab Tanah Laut

Kabar Gembira, Ratusan Rumah Tidak Layak Huni di Tala Dibangun Baru
pisang cavendish tala

Pemkab Tanah Laut

Inspiratif, Cerita Sukses Pekebun Pisang Cavendish Pertama di Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com