Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Sukses Kelola Wisata Goa Lowo, Direktur BUMDes Diganjar Penghargaan Bupati Kotabaru

Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pesona Rejo Jaya, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir, Kotabaru, Tri Widodo, kembali dianugerahi penghargaan oleh pemerintah daerah setempat.
- Apahabar.com     Kamis, 2 Juni 2022 - 23:28 WITA

Sukses Kelola Wisata Goa Lowo, Direktur BUMDes Diganjar Penghargaan Bupati Kotabaru

Bupati Sayed Jafar saat menyerahkan penghargaan untuk Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya, di halaman kantor Bupati. Foto-Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pesona Rejo Jaya, Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir, Kotabaru, Tri Widodo, kembali dianugerahi penghargaan oleh pemerintah daerah setempat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Sayed Jafar. Hal itu menjadi kado istimewa bagi Direktur, sebab serah terimanya bertepatan dengan perayaan hari jadi Kotabaru yang ke-72 tahun 2022 ini.

Sayed Jafar mengatakan penghargaan diberikan kepada Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya atas dedikasi, loyalitas, serta kerja sama yang baik dalam pengelolaan destinasi wisata Goa Lowo.

“Direktur Pak Tri Widodo ini pantas diberi penghargaan. Sebab, sejak awal, hingga wisata itu ramai, beliau lah tokoh penggeraknya di objek wisata Goa Lowo,” ujar Bupati Sayed.

Sementara, Tri Widodo mengaku bersyukur, dan berterimakasi telah diberi penghargaan oleh Bupati Kotabaru, atas prestasi pengelolaan wisata Goa Lowo.

Goa Lowo terus akan dikembangkan guna menjadikan Tegalrejo menjadi salah satu desa wisata unggulan, di Kotabaru, dan Kalsel.

“Saya sebisa mungkin berbuat untuk masyarakat. Semoga saja semua membawa banyak manfaat di dunia, dan akhirat,” ucap Tri, Kamis (2/6) sore.

Sementara sederet prestasi telah diraih BUMDes Pesona Rejo Jaya ini. Diantaranya, berhasil masuk dalam jajaran BUMDes terbaik se-Kalsel tahun di 2020.

Prestasi lainnya, mampu berperan aktif dalam pengelolaan TPS3R di Desa Tegalrejo, dan meraih predikat terbaik se-Kalsel tahun 2021, serta berhasil menerima anugerah ke tingkat nasional perihal Desa wisata Tegalrejo.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Kotabaru

PKK Kotabaru Ikut Jalan Sehat Islami di Harlah NU ke-96

Pemkab Kotabaru

Diskominfo Kotabaru Sosialisasikan Pemanfaatan Sertifikat Elektronik
Vaksinasi Covid-19 Kotabaru

Pemkab Kotabaru

Mantap! Vaksinasi Covid-19 Kotabaru Capai 84 Persen

Pemkab Kotabaru

Haru 92 Jemaah Calon Haji Kotabaru Dilepas Bupati
Kemensos RI

Pemkab Kotabaru

PKH Kotabaru Terima Bantuan Rp16,4 Miliar dari Kemensos RI
imunitas tubuh

Pemkab Kotabaru

Cara Bupati Sayed Jafar Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi

Pemkab Kotabaru

Safari Ramadan, Bupati Kotabaru Bagikan Bantuan untuk Warga Pulau Laut Selatan
antigen

Pemkab Kotabaru

Kotabaru Dibantu Pemprov Kalsel 5.000 Rapid Antigen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com