Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Trio Motor Edukasi Anak Usia Dini Soal Berkendara yang Aman

PT Trio Motor semakin berkomitmen dalam melakukan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat luas.
- Apahabar.com     Selasa, 28 Juni 2022 - 15:34 WITA

Trio Motor Edukasi Anak Usia Dini Soal Berkendara yang Aman

Edukasi safety riding di PAUD Islam Madinaturramlah, Banjarmasin Utara, 21 Juni 2022 lalu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Trio Motor semakin berkomitmen dalam melakukan sosialisasi dan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat luas.

Tak hanya kalangan pelajar, mahasiswa atau pekerja, edukasi juga menyasar pada anak usia dini.

Salah satunya kegiatan edukasi safety riding di PAUD Islam Madinaturramlah, Banjarmasin Utara, 21 Juni 2022 lalu.

Pada kesempatan tersebut, PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang disupport oleh Polresta Banjarmasin mengajak 70 siswa-siswi PAUD untuk belajar sambil bermain mengenal rambu-rambu lalu lintas.

Yoga Prabowo, SPV Safety Riding PT Trio Motor menyampaikan pentingnya untuk menerapkan safety riding dan mengenal rambu-rambu lalu lintas sejak usia dini.

“Kami ingin anak-anak ini sudah mengenal keamanan berkendara sejak dini dengan memberikan edukasi mengenai apa tujuan dari gambar atau rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di jalan raya,” ucap Yoga melalui siaran pers tertulis yang diterima apahabar.com.

Menurut Yoga, pada saat anak-anak masih berusia dini inilah penting untuk dikenalkan rambu-rambu di jalan.

Sehingga, nantinya bisa membentuk diri mereka sendiri untuk memahami secara positif terkait dengan peraturan berlalu lintas.

Selain untuk meningkatkan pemahaman anak-anak tentang safety riding, kegiatan tersebut juga salah satu bentuk kepedulian PT Trio Motor terhadap keselamatan di jalan raya.

“Karena anak-anak ini juga merupakan generasi penerus masa depan yang harus dijaga dan diberi bimbingan khususnya dalam ketertiban berlalu lintas,” tambahnya.

Selama ini, Honda terus mengkampanyekan edukasi keselamatan berkendara di jalan raya dengan cara interaktif dan menarik kepada masyarakat luas, baik secara online maupun tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Dengan gencarnya sosialisasi #Cari_Aman, PT Astra Honda Motor dan PT Trio Motor selaku produsen dan distributor resmi sepeda motor Honda ingin memberikan bukti nyata atas kepedulian terhadap ketertiban pengendara saat berlalu lintas.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

subaru di giias 2022

News

Hadir Perdana di GIIAS 2022, Subaru Boyong Dua Mobil Baru
Salat jemaah

News

MUI Beri Lampu Hijau Jemaah Lepas Masker

News

HUT HIPMI ke-50, Presiden Jokowi Harap Pengusaha Muda Mampu Hadapi Tantangan Bangun Indonesia

News

Pantau Vaksinasi di Kotabaru, Kapolda Kalsel Juga Bagikan Sembako
Minyak

News

RESMI! Penimbun Puluhan Ribu Liter Minyak Goreng di Banjar Jadi Tersangka

News

Petani Kalsel Adukan Perampasan Lahan dan Mafia Hukum ke PBNU
Penghargaan Wibawa Seroja Nugraha

News

Mantan Ajudan Ma’ruf Amin Raih Penghargaan Wibawa Seroja Nugraha PPRA LXII Lemhannas

News

PLN Gandeng KFC Perluas Fasilitas SPKLU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com