Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam
agustus

Usai Tebas Leher Ayahnya, Pemuda di Kapuas Sempat Melarikan Diri

- Apahabar.com     Selasa, 28 Juni 2022 - 20:44 WITA

Usai Tebas Leher Ayahnya, Pemuda di Kapuas Sempat Melarikan Diri

Barang bukti senjata tajam yang dipakai pelaku penganiayaan. Foto-Istimewa.

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Usai menebas leher ayahnya, seorang pemuda di Kabupaten Kapuas, Kalteng, berinisial AD (28) melarikan diri. 3 jam dalam pelarian, dia kemudian berhasil diamankan polisi.

AD yang merupakan warga Desa Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh ditangkap pada Senin (27/6) sekitar pukul 21.30 WIB di Handil Perwira, Kecamatan Kapuas Timur, Kapuas.

“Terlapor sudah kita amankan beserta barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban,” kata Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Iyudi Hartanto, Selasa (28/6).

Iptu Iyudi menjelaskan kronologis berawal pada Senin (27/6) sekitar pukul 18.45 WIB saat pelaku sedang membikin susu kemasan di dekat pintu masuk kamar korban Jarkasi (57).

Pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban yang tak lain adalah bapak kandungnya sendiri yang saat itu sedang dalam posisi duduk di ranjang kamar.

“Lalu terlapor langsung mengayunkan parang dan mengenai leher korban. Akibat kejadian itu korban mengalami luka dan dibawa ke puskesmas kupang,” terang Iptu Iyudi.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan ini pun kini telah diproses lebih lanjut oleh aparat Polsek Selat, Kapuas.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak di Kabupaten Kapuas, Kalteng, tega menebas leher bapaknya dengan senjata tajam hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kasus itu terjadi pada, Senin (27/6) sekitar pukul 18.00 Wib. Pelaku berinisial AD (28) warga Jalan Pasar Baru, Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh, Kapuas.

Pelaku tega menebas leher Jarkasi (57) yang tak lain adalah bapak kandungnya. Akibat luka tebasan tersebut, korban harus dilarikan ke RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, dan harus menjalani penanganan serius oleh tim medis.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

pertambangan

Hot Borneo

Triwulan I, Realisasi Investasi Masuk Kalsel Capai Rp2,64 Triliun

Hot Borneo

Jelang Idulfitri 1433 H, PPKM di Tabalong Turun ke Level 1

Hot Borneo

Respons BPJN Kalsel Soal ‘Babak Belurnya’ Jalan Nasional di Tanbu
SPBUN Tabanio

Hot Borneo

Respon Aspirasi Nelayan Tabanio, Ketua DPRD Tanah Laut Cek SPBUN
Hujan Ringan

Hot Borneo

Siang Sejumlah Wilayah Kalsel Hujan, BMKG Keluarkan Peringatan Dini
SNMPTN Banjarmasin

Hot Borneo

Cerita Gadis IKN Nusantara Lulus Seleksi ULM Banjarmasin: Terinspirasi Pandemi
ATM Bank Kalsel

Hot Borneo

Dugaan Skimming Penyebab Duit Nasabah Bank Kalsel Raib Menguat
PLN Rayon Tanjung

Hot Borneo

Bangun Tiang Trafo Tanpa Izin, PLN Rayon Tanjung Digugat Rp1 Miliar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com