Kronologis Laka Maut di Kandangan Hingga Pemotor Tewas Terlindas Truk Adik Maliki Jadi Saksi, Tegaskan Duit Fee Diminta Abdul Wahid Siap-Siap, Distribusi Air Bersih PT AM Bandarmasih Setop 6 Jam Jalani Sidang Perdana, Suami ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin Didakwa Pasal Penipuan & Penadahan Lanjutan Sidang ‘Ratu’ Arisan Online Bodong Banjarmasin, Terdakwa Ngaku Jual Slot Fiktif

Viral! Nyamar Jadi Tamu Undangan, Wanita Ini Ternyata Curi Segepok Uang dan Perhiasan di Hajatan

Modus pencurian semakin beragam, salah satunya seperti aksi yang dilakukan wanita ini. Ia nekat mencuri saat pergelaran acara hajatan.
- Apahabar.com     Rabu, 15 Juni 2022 - 18:00 WITA

Viral! Nyamar Jadi Tamu Undangan, Wanita Ini Ternyata Curi Segepok Uang dan Perhiasan di Hajatan

Modus pencurian semakin beragam, salah satunya seperti aksi yang dilakukan wanita ini. Ia nekat mencuri saat pergelaran acara hajatan. Foto-TikTok/@abileokun

apahabar.com, JAKARTA – Modus pencurian semakin beragam, salah satunya seperti aksi yang dilakukan wanita ini. Ia nekat mencuri saat pergelaran acara hajatan.

Dengan modus manjadi tamu undangan, ia nekat melancarkan aksinya di acara hajatan itu. Pada video yang dibagikan akun TikTok @abileokun acara hajatan yang semestinya berjalan dengan lancar, damai, dan penuh khidmat seketika berubah menjadi kacau karena ulah dari sang pencuri.

Dalam video itu, tampak seorang wanita berkerudung berwarna abu-abu tersebut diduga sebagai pencuri yang menyamar menjadi tamu undangan. Gerak-gerik wanita tersebut dicurigai, pasalnya ia menyelinap masuk di antara kerumunan dan mengambil sejumlah uang dari si pemilik hajat.

Diketahui, kejadian yang termasuk kriminal ini terjadi di rumah Mantan PJ Bupati Lampung Timur. Sementara itu, aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang wanita ini diketahui oleh anak si pemilik rumah.

“Mencuri di tengah orang punya hajat,” tulis akun tersebut, Rabu (15/6).

Usai aksi kepergok pemilik rumah, barang bawaan wanita yang diduga pencuri ini langsung digeledah oleh pemilik rumah. Ketika digeledah, pemilik mendapati sejumlah barang seperti beberapa perhiasan dan ponsel ada di dalam tasnya.

Tidak hanya itu saja, wanita ini juga membawa sejumlah uang dengan nilai ratusan rupiah. Sang anak yang mengetahui hal itu, menceritakan kronologi aksi pencurian tersebut.

“Barusan ini dia datang. Saya dari tadi curiga sama dia. Dari tadi dia mau kabur. Saya lihat dia masuk ke dalam kamar mami,” ucap seorang wanita di dalam video tersebut.

Meski yang sudah tertangkap basah mencuri perempuan itu tidak kunjung mengakui perbuatannya sehingga memancing emosi orang-orang yang berada di sekitarnya. Karena dianggap tidak kooperatif, salah satu dari keluarga pemilik rumah mengusulkan untuk memanggil pihak berwenang.

“Pelaku pencurian dengan modus pura-pura menjadi tamu undangan di Rajabasa Banlam akhirnya diserahkan ke pihak berwajib untuk pengembangan,” tulis pemilik akun @abileokun.

Namun alih-alih marah, istri dari pemilik rumah malah menunjukkan sikap tenang. Ia memeluk sang pelaku pencurian yang berada di acara hajatannya. Ia juga menginterogasinya dengan sabar.

Kendati demikian video aksi pencurian itu telah dihapus oleh sang pemilik akun TikTok @abileokun. Meski begitu video modus pencurian pura-pura menjadi tamu hajatan itu telah beredar luas di media sosial.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kadinkes Balikpapan Dio

News

Korban PHK Terjerat Aturan Baru Balikpapan Terpaksa Vaksin Ulang

News

Kajati Resmikan Rumah Restorative Justice Perdana Tanah Bumbu
Cuaca

News

Cuaca Ekstrem, BPBD Tanbu Minta Masyarakat Waspada
Prof Azra

News

Prof Azyumardi Azra: Dewan Pers Akan Jadi Mitra Pemerintah yang Kritis
Pantai Amurang minahasa

News

Pesisir Amurang Minahasa Abrasi; 31 Rumah Rusak, 266 Jiwa Mengungsi
Mobil Vladimir Putin

News

Canggih! Tak Hanya Tahan Tembak, Mobil Vladimir Putin Sanggup Berenang
Ukraina Kehabisan Oksigen

News

Di Tengah Situasi Perang, WHO Sebut Ukraina Kehabisan Oksigen Medis
KDRT HST

News

Pukuli Lalu Cekik Istri, Suami di Labuan Amas HST Bebas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com