Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

Viral! Pebulutangkis Korea Selatan Bayar Makanan, Berikan Uang Ratusan Ribu Berlembar-lembar ke Ojol

Aksi pebulutangkis ganda putra asal Korea Selatan (Korsel), Kang Min Hyuk yang sedang membayar pesanan makan melalui aplikasi ojek online baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial.
- Apahabar.com     Rabu, 15 Juni 2022 - 20:59 WITA

Viral! Pebulutangkis Korea Selatan Bayar Makanan, Berikan Uang Ratusan Ribu Berlembar-lembar ke Ojol

Aksi pebulutangkis ganda putra asal Korea Selatan (Korsel), Kang Min Hyuk yang sedang membayar pesanan makan melalui aplikasi ojek online baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Foto-Twitter

apahabar.com, JAKARTA – Aksi pebulutangkis ganda putra asal Korea Selatan (Korsel), Kang Min Hyuk yang sedang membayar pesanan makan melalui aplikasi ojek online baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial.

Pasalnya dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @seasonminhyuk1, Kang Min Hyuk terlihat membayar makanan yang dipesannya dengan memberikan sejumlah uang ratusan ribu berlembar-lembar kepada seorang ojol.

Awalnya ia memesan makanan melalui aplikasi ojol. Lalu kemudian sang ojol mengantarkan makanan tersebut ke pebulutangkis yang tengah menginap di sebuah hotel.

Lalu muncul Kang Min Hyuk dari hotel dengan menggunakan masker. Ia pun lalu menghampiri ojol yang membawa orderan makanannya.

Setelah menemuinya, ternyata ojol tersebut syok ketika pebulutangkis Korsel tersebut menyodorkan uang pecahan Rp100 ribu beberapa lembar.

Pebulutangkis tersebut seolah-olah tak menghitung tarif pesanan yang diordernya.

Mungkin lantaran tidak tahu dengan nominal uang rupiah yang ia berikan, Kang Min Hyuk juga tampak santai memberikan uang ratusan ribu berlembar-berlembar itu kepada ojol tersebut.

“Yallah gue heran sama nih bocah satu huhu. Pesen banyak banget kagak pake itungin duit langsung kasih ke mamang gojek,” tulis akun pengunggah video. Mana gaya santai banget ngasih duitnya,” tulis @seasonminhyuk1.

Tak ayal, aksi Kang Min Hyuk langsung menjadi sorotan dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Ini kemarin gue lihat dia ambil gojek, tapi gak ngeh itu dia duitnya kebanyakan an*** pesenan segitu itu di keknya ngasih 1 jt deh 100 rb tebel gitu. buset wkwkwk gimana dah rejeki mamang gojek,” tulis warganet.

“Tolong dikasih tutor kak kasian jalan hidupnya masih panjang wkwkwkk walaupun dia udah kaya :’) ngasih duit segitu banyak kek ngasih permen,” tambah warganet lain.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Arema vs Barito 3-1, Gol Samsul Tak Cukup
Arema FC

Sport

Kabar Baik PSIS, Pratama Arhan Siap Tempur Kontra Arema FC
apahabar.com

Sport

Marquez Keluhkan Setelan Motornya

Sport

Jelang MotoGP Austria 2021, Marc Marquez Remehkan Fabio Quartararo

Sport

Rapat Pleno Kormi Kalsel, HM Lutfi Saifuddin Terpilih Jadi Plt Ketua
Cilegon United

Sport

Raffi Ahmad Trending Twitter Usai Akuisisi Klub Liga 2 Cilegon United FC
Persemar

Sport

BRAVO! Persemar Martapura Juara Liga 3 Zona Kalsel Usai Tundukkan Batulicin Putra 69
Fun Bike Polda Kalteng

Sport

Fun Bike Polda Kalteng Besok, Arus Lalu Lintas Jalan Tjilik Riwut Dialihkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com