Visakha FC Waspadai 3 Penggawa Bali United Sejumlah Calon Haji Kalsel Miliki Penyakit Bawaan Klaim Tak Bersalah, Laskar Adat Dayak Nasional Siap Kawal Kasus Mardani H Maming Nama-Nama Lima Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Satu Korban LCT Tenggelam di Tanah Laut Ditemukan, Identitas Belum Diketahui

Viral Pernikahan Lee Minho dengan Wanita Asal Jateng, Ternyata Ini Faktanya!

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang pria bernama Lee Minho dan wanita asal Batang, Jawa Tengah.
- Apahabar.com     Rabu, 22 Juni 2022 - 18:07 WITA

Viral Pernikahan Lee Minho dengan Wanita Asal Jateng, Ternyata Ini Faktanya!

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang pria bernama Lee Minho dan wanita asal Batang, Jawa Tengah. Foto-Net

apahabar.com, SEMARANG – Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang pria bernama Lee Minho dan wanita asal Batang, Jawa Tengah.

Kabar tersebut sontak membuat Minoz, para penggemar aktor Korea, Lee Minho penasaran. Video pernikahan wanita asal Batang, Jawa Tengah dengan pria bernama Lee Minho itu viral setelah diunggah akun Instagram @pekalonganinfo.

“Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Faktanya Puput, warga Subah Batang memang menikah dengan warga Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho pada hari ini Minggu,(19/6). Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu,” tulis akun tersebut.

Dalam video unggahan terlihat penghulu sedang mengucapkan ijab kabul dan bersalaman dengan mempelai pria. Suasana akad nikah berjalan dengan lancar dengan dekorasi bernuansa putih.

Namun setelah diteliti dengan jelas dari video tersebut sosok pria yang bernama Lee Minho itu bukanlah aktor Korea Selatan yang meledak dengan aktingnya di serial drama Boys Over Flowers pada 2009.

Lee Minho yang viral menikah dengan wanita asal Batang, Jateng merupakan pria Korea anak dari pria bernama Lee Jae Yeol. Sedangkan wanita yang menikah dengan pria yang bernama Lee Minho adalah Puput Norma Destya.

Ibu Puput, Sri Nurmaningsih menyebut perkenalan putrinya dengan Lee Minho berawal dari media sosial. Puput yang bekerja di rumah makan milik orang Korea disebut bisa berbahasa Korea secara otodidak.

“Selama delapan bulan pacaran, mereka istilahnya apa ya, LDR? Ketemu lewat HP. Dia (Lee Minho) juga belum pernah ke Indonesia sebelumnya,” ujar Sri seperti dilansir detik.com, Rabu (22/6).

Sri mengungkapkan rasa syukur karena pernikahan anaknya bisa terlaksana dengan lancar. Meski begitu, dia mengaku berat akan hidup berjauhan dengan putrinya yang diboyong ke Korea.

“Ya berat, anak bungsu, tapi yang terpenting anak cinta. Memang rencananya tetap diboyong ke sana (Korea). Kan pekerjaannya di Korea kan. Nanti bulan September insyaallah saya dan anak saya ke sana juga (Korea). Ini masih di Bali sampai tanggal 26 Juni. Lee Minho pulang ke Korea, anak ke sini dulu,” tandas sang ibu.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Unik, Kesaksian Kepala KUA Cilandak Nikahkan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Foto-Istimewa

Relax

Unik, Kesaksian Kepala KUA Cilandak Nikahkan Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Wisata Air di Desa Miawa, Kecamatan Piani, Kabupaten Tapin. Foto - apahabar.com/Sandi

Relax

Mengintip Sungai Miawa Tapin, Wisata Air Favorit Keluarga Kala Idulfitri
Nostalgia HP Jadul Google

Relax

Lewat Emoji Hitam Putih, Google Bawa Nostalgia HP Jadul
Nasib Ja Lagi! Asyik Nyanyi, Wanita Ini Dibikin Basah Kuyup Akibat Tenda Bocor. Foto-Istimewa

Relax

Nasib Ja Lagi! Asyik Nyanyi, Wanita Ini Dibikin Basah Kuyup Akibat Tenda Bocor

Relax

Pakai Sepatu Produk Lokal Saat Bersua Elon Musk, Jokowi Dipuji Warga Malaysia
Pria Menikahi Sang Kekasih yang Sedang Terbaring Sakit

Relax

Viral! Video Pria Menikahi Sang Kekasih yang Sedang Terbaring Sakit, Berakhir Haru

Relax

Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid Bersatu dalam ‘Lonely’
Bertenaga Listrik

Relax

Dengan Bertenaga Listrik, VW Kembali Boyong Microbus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com