Manuver Plt Bupati HSU Soal Pasar Alabio, Prof Denny: Ada yang Tidak Beres Tahanan Tewas Banjarmasin, IPW Desak Pertanggungjawaban Dua Tingkat Buntut Tahanan Tewas, Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa! Siap-Siap! Beli Migor Curah di Banjarmasin Pakai PeduliLindungi Kuras Sumur, Semburan Gas yang Muncul di Manggar Balikpapan

Viral Video Wanita Ngamuk karena Diduga Kecewa dengan Renovasi Rumah, Cek Faktanya!

Baru-baru ini aksi seorang perempuan mengemuk hingga pecahkan kaca lantaran diduga kecewa dengan hasil renovasi rumahnya mendadak viral di media sosial.
- Apahabar.com     Senin, 20 Juni 2022 - 21:16 WITA

Viral Video Wanita Ngamuk karena Diduga Kecewa dengan Renovasi Rumah, Cek Faktanya!

Baru-baru ini aksi seorang perempuan mengemuk hingga pecahkan kaca lantaran diduga kecewa dengan hasil renovasi rumahnya mendadak viral di media sosial. Foto-TikTok

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini aksi seorang perempuan mengemuk hingga pecahkan kaca lantaran diduga kecewa dengan hasil renovasi rumahnya mendadak viral di media sosial.

Aksi wanita itu pun viral setelah dibagikan oleh akun TikTok gonyelll_uyee33. Wanita yang mengenakan atasan kaos hitam dengan rambut kuncir kuda itu tampak melempari kaca rumahnya sendiri, mulai dari bagian sisi samping hingga kaca jendela depan menggunakan batu hingga hancur berkeping keping.

Terlihat dari bahasa tubuhnya, wanita itu begitu kesal hingga meluapkan amarahnya kepada rumah yang berdiri dihadapannya tersebut. Warga sekitar bahkan keluar menyaksikan amukan wanita itu.

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, wanita itu merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang baru pulang dan terkejut melihat hasil jerih payahnya tak berbuah apa apa.

Namun setelah ditelusuri dari akun tersebut, kabar mengenai aksi wanita yang mengamuk lantaran kecewa dengan renovasi rumahnya itu adalah hoaks.

Dalam keterangan lain, seorang pria yang disebut merupakan seorang kepala desa (Kades) di lokasi itu memberikan klarifikasi tentang yang terjadi sebenarnya. Diketahui dalam klarifikasinya lokasi kejadian itu di Desa Kaligubuk, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kabumen.

“Bahwa berita yang diunggah salah satu orang itu. Hanya sekedar berita hoaks, pada prinsipnya kami mau menjelaskan. Awal mula peristiwa si perempuan tersebut yang membabibuta merusak rumah dan beserta isinya, dikarenakan wanita tersebut waktu ditinggal kerja suaminya di Sumatera wanita tersebut selingkung dengan lelaki lain,” ujar pria itu.

Selain itu, dalam video klarifikasi yang diunggah akun tersebut pria itu menyebutkan bahwa perselingkuhan wanita itu pun diketahui menjelang lebaran Idul Fitri saat sang suami kembali pulang ke rumahnya.

Lantaran telah begitu kecewa dengan kelakuan istrinya, sang suami akhirnya mengugat cerai wanita itu. Pasca-cerai dari sang istri, setelah lebaran mantan suaminya membawa seorang perempuan yang mana disebut sang Kades merupakan calon istrinya.

Kabar ini akhirnya sampai ke mantan istrinya hingga terjadilah peristiwa wanita yang tengah mengamuk membabibuta merusak rumah dan beserta isinya itu.

Dari pantauan apahabar.com, video itu telah ditonton puluhan ribu kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Nah bener kan ga mungkin wong (orang) bangun omah (rumah) ga ngikuti perkembangan e pembangunan e,” tulis warganet.

“Uwalah…Ternyata soal mantan nggak bisa move on toh! kirain soal bangun rumah bininya ngamuk..,” tambah warganet lain.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Brian Edgar

News

Ditangkap Bareskrim, Tersangka Binomo Brian Edgar Menampakkan Diri
Swiss

News

Doakan Eril, Mahfud Harap Ridwan Kamil Tabah dalam Duka dan Kecemasan

News

Bappebti Setop Pelatihan Trading Ilegal Gamara di Bali

News

Viral Bungkus Hot Wheels Bergambar Anies Baswedan, Penyelenggara Buka Suara
Jembatan

News

Jembatan Ulin di Luk Bayur-Padangin Tabalong Mulai Rusak, Tahun Ini Diganti Box Culvert  
Forda Kalsel

News

Forda Kalsel 2022 Resmi Ditutup, Banjarmasin Juara Umum
Lampion Banjarmasin

News

Cantiknya Jalan & Jembatan di Banjarmasin Dihiasi Lampion Warna-Warni, Cek Lokasinya
Kajati Kalteng

News

Terpesona, Kajati Kalteng Sebut Gedung Baru Kejari Kapuas Paling Megah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com