Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Visakha FC Waspadai 3 Penggawa Bali United

- Apahabar.com     Minggu, 26 Juni 2022 - 23:27 WITA

Visakha FC Waspadai 3 Penggawa Bali United

Pelatih Visakha FC Meas Channa (kiri) dan Pemain Visakha FC Paulo Victor Costa Soares (kanan) memberi keterangan kepada jurnalis saat jumpa pers di Badung, Bali, Ahad (26/6). Foto: Antara

apahabar.com, JAKARTA – Visakha FC mewaspadai tiga pemain Bali United FC saat keduanya bertanding dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6).

Pelatih Visakha Meas Channa menyebut tiga pemain tersebut adalah Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, dan sang kapten Ilija Spasojevic.

“Bali adalah tim paling favorit di grup dan juga tim yang kuat. Untuk pemain Bali United, saya menyoroti pemain nomor 6 posisi midfielder, nomor 10 midfielder, dan center nomor 9,” kata Meas Channa saat jumpa pers di Badung, Bali, Minggu (26/6) dilansir Antara.

Pemain bernomor punggung 6 merujuk pada Brwa Hekmat Nouri, sementara nomor 10 merujuk pada Eber Bessa, dan nomor 9 Ilija Spasojevic.

“Saya pikir mereka bermain bagus untuk Bali United,” sambung pelatih kesebelasan asal Kamboja tersebut.

Visakha Meas Channa dan beberapa asistennya pada Jumat (24/6) terlihat duduk di bangku tribun penonton menyaksikan pertandingan Bali United melawan Kedah FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam pertandingan itu, Bali United menang 2-0 dari Kedah.

Dalam kesempatan yang sama, Meas Channa juga menilai para pemain Bali United mampu menjaga fokus dan konsentrasi yang lebih baik daripada tim lawan.

Namun, Meas Channa menyampaikan tim asuhannya, yang berjuluk Blue Horse, juga menunjukkan performa yang baik saat melawan kesebelasan asal Filipina Kaya FC Iloilo, Jumat kemarin.

Visakha saat itu menang 2-1 dari Kaya pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022, Jumat.

“Saya pikir dua tim punya performa yang baik, dan untuk pertandingan besok akan ditentukan oleh siapa yang bermain lebih baik, dan siapa yang mampu menciptakan lebih banyak peluang,” kata Meas Channa.

Dalam kesempatan yang sama, pemain Visakha Paulo Victor Costa Soares menyampaikan pertandingan melawan Bali United bakal jadi laga yang tidak mudah. Salah satunya karena mereka akan bermain di depan suporter Serdadu Tridatu.

“Ya besok akan jadi pertandingan yang tidak mudah, tetapi saya harap kami mendapatkan tiga poin,” kata pemain bernomor punggung 94 itu.

Bali United dan Visakha sejauh ini sama-sama telah mengoleksi tiga poin, tetapi Serdadu Tridatu menempati peringkat pertama grup, sementara Blue Horse berada di urutan kedua.

Visakha berada di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Bali United. Tidak seperti Bali United yang sukses mencetak skor 2 gol tanpa balas pada laga perdana, Visakha menang 2-1 dari laga pertamanya melawan Kaya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Minyak Kalsel

News

Legislator: Masyarakat Desa di Kalsel Tak Masalahkan Harga Minyak Goreng
Calon Haji Indonesia

News

Innalillahi… 6 Calon Haji Indonesia Meninggal Dunia di Tanah Suci
Jalan

News

Hari Ini Ketua Komisi III DPRD Tanbu Sidak Jalan Rusak Kabupaten

News

Viral Spanduk ‘Indonesia 1958’ di Pertandingan Liga Europa, Sindir Keterlibatan Amerika Serikat
npwp

News

Urusan Pajak Dipermudah, NIK Jadi Pengganti NPWP
Partai Mahasiswa Indonesia

News

Partai Mahasiswa Ternyata Perubahan dari Partai Kristen Indonesia 45
Kasat Narkoba Polres Karawang

News

Pasok Ribuan Ekstasi ke Klub Malam, Kasat Narkoba Polres Karawang Ditangkap Bareskrim Polri

News

Pemerintah Serap Rp7,8 Triliun dari Lelang Surat Berharga
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com