Kejati Telaah Permintaan PUPR Kalsel Kawal 40 Proyek Strategis Pilih Ketua, IDI Kalsel Siap Gelar Muswil 2022 di Kotabaru Sengketa Alabio: Pemkab Melawan, Pedagang Mengadu ke PTUN hingga KASN! Skandal Korupsi Hewan Balangan: Genap 100 Saksi Diperiksa Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan

WNA Korsel Bunuh Diri, Dua Security Apartemen di Balikpapan Diperiksa

Selain melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, kepolisian juga mendalami isi surat wasiat yang ditinggalkan korban di dalam kamarnya.
- Apahabar.com     Jumat, 3 Juni 2022 - 16:30 WITA

WNA Korsel Bunuh Diri, Dua Security Apartemen di Balikpapan Diperiksa

Ilustrasi bunuh diri lompat dari gedung. Foto-net

apahabar.com, BALIKPAPAN – Polisi terus menyelidiki WNA asal Korsel, IS (49) yang nekat bunuh diri dari lantai 23 apartemen di Balikpapan, Kaltim.

Sejauh ini sudah ada dua security apartemen diperiksa guna menggali keterangan lebih jauh kasus WNA Korsel itu nekat bunuh diri.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Yusuf Sutejo mengatakan dua security itu diperiksa lantaran pertama kali yang menemukan jasad korban.

“Baru dua saksi yang diperiksa, mereka security di apartemen yang melihat jasad tersebut,” kata Yusuf dikonfirmasi pada Jumat (3/6).

Selain melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, kepolisian juga mendalami isi surat wasiat yang ditinggalkan korban di dalam kamarnya.

Dalam surat wasiat tersebut ditulis menggunakan bahasa Korea dengan tinta berwarna merah. “Masih belum mas, nanti kalau sudah kami sampaikan,” ujarnya.

Selain itu polisi juga akan memintai keterangan teman-teman korban, hanya saja saat ini mereka masih sibuk melaksanakan kebaktian untuk korban.

“Sementara baru itu, untuk teman-teman korban akan kami minta keterangan juga tapi saat ini mereka masih sibuk kebaktian untuk korban,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya korban melompat dari lantai 23 di salah satu apartemen yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota sekira pukul 04.30 Wita. Korban ditemukan terjatuh di taman halaman depan apartemen.

Saat diperiksa di dalam kamar korban, ditemukan kertas berisikan surat wasiat yang ditulis menggunakan bahasa Korea. Pihak kepolisian kini telah memasang garis polisi di pintu kamar nomor 16 FA itu.

 

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Kala Korban PHP Kemensos di HST Minta Kejelasan Nasib: “Katanya Mensejahterakan, Nyatanya Menyengsarakan”

Hot Borneo

Lepas Pengawasan, Bayi 11 Bulan di Samarinda Meninggal Dalam Ember

Hot Borneo

Transaksi Sabu, Pria Kotabaru Diringkus Polisi Narkoba Tanah Bumbu
Pemkot Banjarbaru

Hot Borneo

Banjarbaru Endemi Covid-19, Pemkot: Tunggu Pusat
muda-mudi

Hot Borneo

Diduga Mesum, 2 Pasang Muda-mudi di Banjarbaru Diciduk Petugas
Budi Ismanto menyerahkan paket Ramadan kepada karyawan. Foto-apahabar.com

Hot Borneo

Bukber Ramadan, Budi Ismanto: apahabar.com Launching Jadi Media Nasional Juni Mendatang

Hot Borneo

Kritik Banjir Tabalong: Aktivis ER Meratus Minta Pemerintah Peka!

Hot Borneo

Polisi Ungkap Kronologi Laka Tunggal di Liang Anggang Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com