Berkedok Guru Spiritual, Pria Batola Cabuli Empat Jemaah, Satu dari Tapin! Dukung Industri Otomotif, SKF Siapkan Komponen Kendaraan Hybrid dan Listrik Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru
agustus

6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani di Mal

Nikita Mirzani kembali heboh ketika dijemput paksa polisi Polres Serang Kota saat tengah bersama anak bungsunya.
- Apahabar.com     Jumat, 22 Juli 2022 - 09:13 WITA

6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani di Mal

Nikita Mirzani Saat Dijemput Paksa di Sebuah Mal Kawasan Senayan. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Nikita Mirzani kembali heboh ketika dijemput paksa polisi Polres Serang Kota saat tengah bersama anak bungsunya.

Nikita Mirzani dijemput paksa di sebuah mal kawasan Senayan pada Kamis (21/7). Ini merupakan kasus lanjutan dari dugaan pencemaran nama baik melalui UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Berikut fakta-fakta penangkapan Nikita Mirzani :

1. Nikita Mirzani ditangkap terkait laporan Dito Mahendra atas kasus pencemaran nama baik. Ia ditangkap di lobi utama mal Senayan City pada pukul 14.50 WIB.

2. Polisi sebut penangkapan Nikita Mirzani dilakukan secara persuasif. Penangkapan Nikita dipimpin oleh Kasatreskrim Polresta Serang Kota, David Kusuma dengan membawa 3 personel polwan.

3. Nikita Mirzani dinilai tidak kooperatif. Penyidik telah melayangkan surat panggilan kepada Nikita pada Senin 20 Juli 2022 untuk dimintai keterangan atau diperiksa sebagai tersangka pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022. Namun surat panggilan dari penyidik ini direspons untuk dapat dijadwalkan ulang pada hari Rabu 6 Juli 2022. Namun, di hari tersebut Nikita tidak hadir di depan penyidik.

4. Pihak Nikita Mirzani mengaku tak pernah menerima surat panggilan polisi dari Polresta Serang Kota, Banten. Saat ditangkap polisi, Nikita disebut tidak ada perlawanan.

5. Anak Nikita Mirzani dan baby sitter-nya ikut ke Polresta Serang Kota. Asisten Nikita, Mail menjelaskan kondisi anak Nikita saat ibunya ditangkap polisi. Arkana diketahui sempat menangis lantaran tidak mau berpisah dengan Nikita.

6. Asisten menceritakan kronologi penangkapan Nikita. Saat itu, Nikita hendak pulang ke rumah dan akan melanjutkan aktivitasnya untuk syuting. Hingga akhirnya polisi datang untuk membawa Nikita.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

iPhone SE 2022

Relax

Dua Hari Lagi, Apple Diprediksi Luncurkan iPhone SE 2022
Istri Ananda Omesh, Dian Ayu baru saja melahirkan anak ketiga tepat di Hari Raya Iduladha, Minggu (10/7) kemarin. Foto-Instagram

Relax

Tepat di Hari Raya Iduladha, Istri Ananda Omesh Melahirkan Anak Ketiga

Relax

Menohok! Bintang Emon Ledek Persatuan Dukun yang Ngaku Sepi Job

Relax

Bintang Emon Viral Usai Tampil di Somasi Deddy Corbuzier, Materinya Bikin ‘Dag Dig dug’

Relax

The Sacred Riana 2: Bloody Mary Bakal Sajikan Film Horor yang Berbeda!
Juicy Luicy

Relax

Top! Lagu ‘Lantas’ Juicy Luicy Diputar hingga ke Filipina
Glock 17

Relax

Fakta Tentang Glock 17 dan HS-9, Senjata yang Digunakan Brigadir J dan Bharada E dalam Aksi Polisi Tembak Polisi

Relax

Beli HP di Online, Pengantin Wanita Ini Cari Kurir Paket di Hari Pernikahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com