Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru Divonis 8 Tahun Penjara, Wahid Dibebaskan dari Ganti Rugi Rp26 Miliar  Apkasi Ajak Perusahaan Barang Jasa Rebut Peluang Pengadaan di Pemda Melalui APN 2022 Pantas GR86 Jadi Primadona di GIIAS 2022, Berapa Harganya?
agustus

Alami Luka-luka, Pemeran Kakak Boboho Jimmy Lin Alami Kecelakaan Tunggal

Kabar kurang mengenakan datang dari aktor Taiwan yang berperan sebagai kakak Boboho, Jimmy Lin. Diketahui ia mengalami kecelakaan pada Jumat (22/7) pagi.
- Apahabar.com     Sabtu, 23 Juli 2022 - 10:25 WITA

Alami Luka-luka, Pemeran Kakak Boboho Jimmy Lin Alami Kecelakaan Tunggal

Kabar kurang mengenakan datang dari aktor Taiwan yang berperan sebagai kakak Boboho, Jimmy Lin. Diketahui ia mengalami kecelakaan pada Jumat (22/7) pagi. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Kabar kurang mengenakan datang dari aktor Taiwan yang berperan sebagai kakak Boboho, Jimmy Lin. Diketahui ia mengalami kecelakaan pada Jumat (22/7) pagi.

Aktor yang berperan sebagai Spinach Pi di film Shaolin Popey (1994) bersama Boboho ini mengalami kecelakaan tunggal lantaran menabrak papan petunjuk di Distrik Luzhu, Kota Taoyuan, Taiwan, sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Mobil itu terbakar saat tabrakan dan orang-orang di sekitar bergegas untuk membantu menarik pengemudi dan satu penumpang lain agar keluar dari kendaraan.

Dikutip Zigi.id dari Taiwan News pada Sabtu (23/7), mereka menyadari bahwa pengemudinya adalah Jimmy Lin. Sebuah video yang beredar juga memperlihatkan api besar yang melahap bagian depan mobil.

Tepat sebelum kecelakaan, Jimmy Lin sedang mengemudi dengan putranya di Zhongzheng Road. Lalu, mobil tersebut berbelok ke luar jalur, berguling hingga akhirnya menabrak tiang rambu lalu lintas. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Pejalan kaki yang menyaksikan kecelakaan itu mengatakan bahwa anak Jimmy Lin berada di kursi penumpang depan. Setelah ayah dan anak itu berhasil dikeluarkan dari mobil, saksi mata langsung menelepon panggilan darurat 911.

Jimmy Lin dilaporkan sempat pingsan dan mengalami beberapa memar di kepala hingga patah tulang di bagian lengan. Setelah bantuan medis tiba, mereka dibawa ke Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung untuk perawatan darurat.

Dikatakan bahwa luka mereka tidak mengancam jiwa. Dari beberapa foto yang beredar, wajah aktor 47 tahun itu terlihat berlumuran darah dan sang anak begitu syok. Pihak medis masih memeriksa lebih lanjut kesehatan mereka.

Sekedar informasi, Jimmy Lin adalah aktor sekaligus penyanyi berbakat yang kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia juga menyukai hal-hal berbau otomotif dan balap mobil karena hobi melakukan olahraga ekstrim.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Arya Saloka Buka-bukaan Soal Mundur dari Ikatan Cinta: Ceritanya Sudah Ngaco!
Perempuan Asal Papua

Relax

Viral! Perempuan Asal Papua Ambil Peran di Campaign PBB

Relax

Bertemu di Markas Tesla, Momen Luhut Tawarkan Kopiko ke Elon Musk Trending Twitter!

Relax

Viral Wanita Ngaku Dipoligami Ternyata Cuma Ngarang Demi Konten, Cek Faktanya!

Relax

Tepok Bulu 2022: Vincent Rompies Taklukkan Valentino ‘Jebret’, Laga Raisa/Anya Vs Hesti-Ericarl Seru!
Kaesang

Relax

Viral! Video Kaesang Kepergok Mesra dengan Wanita Diduga Finalis Puteri Indonesia, Warganet: Kawal Sampai Halal

Relax

Lahir di AS, Ini Nama Anak Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan

Relax

‘Al Mumtadz’, Masjid dan Makam yang Dibangun Ridwan Kamil untuk Eril
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com