Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam
agustus

Anies Pastikan Kenyamanan Tebet Eco Park Sebelum dibuka

- Apahabar.com     Jumat, 22 Juli 2022 - 18:54 WITA

Anies Pastikan Kenyamanan Tebet Eco Park Sebelum dibuka

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, saat para wartawan mewawancarainya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (22/7/2022) siang.

apahabar.com, JAKARTA, – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyatakan Taman Kota Tebet ( Tebet Eco Park) akan segera dibuka. Anies sapaannya, akan memastikan kenyamanan pengunjung taman di Jakarta Selatan itu.

“Harusnya sih bisa segera, temporer saja, kami ingin memastikan bahwa tempat itu nyaman” ujar Anies di Balaikota Jumat (22/7/22) siang

Mengenai kenyamanan yang dimaksud Anies, yaitu dari segi kebersihan dan juga memastikan bisa mengendalikan kedisiplinan penggunanya.

Anies mengatakan terkait penerapan kawasan rendah emisi, kendaraan yang masuk dikecualikan bagi warga yang tinggal di kawasan Taman Kota Tebet atau warga yang memiliki kepentingan di dalam kawasan itu.

“Mengenai untuk warga yang hendak menggunakan Tebet Eco Park, nanti disediakan tempat lain untuk mereka parkir sehingga nanti tidak terjadi penumpukan,” kata Anies.

Sebelumnya, penutupan sementara Tebet Eco Park dilakukan hingga akhir Juni dan rencananya itu kemudian diperpanjang hingga akhir Juli 2022.

Namun, keputusan menutup sementara diumumkan setelah Pemprov DKI dan Pemkot Jakarta Selatan membahas persoalan pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar di sekitar Tebet Eco Park.

Editor: M Subhan Saka - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

HUT RI, Kapolresta Banjarmasin Serukan Semangat Presisi
Tilang Elektronik Banjarmasin

News

Cerita Khairatun Terima ‘Surat Cinta’ dari Polda Kalsel: Gegara Marka Merah
Korupsi

News

Kasasi Ditolak, Mark Sungkar Divonis 2,5 Tahun Penjara di Kasus Korupsi
Wabah PMK

News

Termasuk Kalimantan Selatan, Wabah PMK Telah Menyebar ke 15 Provinsi

News

Viral Pelajar SMA Berau Kaltim Tirukan Suara Jokowi

News

Digerebek, Artis Gary Iskak Kena Tangkap karena Sabu
sang idola mc

News

Cerita Sang Idola MC, Ungkap Suka Duka Geluti Pembawa Acara Otomotif
all new honda civic type r

News

All New Honda Civic Type R Lakukan World Premiere, Lihat Spesifikasinya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com