Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Ayu Ting Ting Dipolisikan, Buntut 3 Orang Meninggal di Karaokenya

Pasalnya janda satu anak itu dilaporkan ke Polres Bengkulu usai meninggalnya 3 orang pengunjung di tempat karaoke miliknya.
- Apahabar.com     Sabtu, 9 Juli 2022 - 10:13 WITA

Ayu Ting Ting Dipolisikan, Buntut 3 Orang Meninggal di Karaokenya

Kabar miring datang dari pedangdut Ayu Rosmalina atau yang akrab dikenal Ayu Ting Ting. Pasalnya janda satu anak itu dilaporkan ke Polres Bengkulu usai meninggalnya 3 orang pengunjung di tempat karaoke miliknya. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Kabar miring datang dari pedangdut Ayu Rosmalina atau yang akrab dikenal Ayu Ting Ting. Pasalnya janda satu anak itu dilaporkan ke Polres Bengkulu usai meninggalnya 3 orang pengunjung di tempat karaoke miliknya.

Adapun orang yang melaporkan wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu adalah seseorang berinisial SA, salah satu korban meninggal dunia melalui kuasa hukumnya, Reno Ardiansyah.

“Kami melaporkan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, pemilik tempat usaha dan manajemen karaoke Ayu Ting Ting Bengkulu,” ujar Reno Ardiansyah di Bengkulu seperti dilansir ANTARA, Sabtu (9/7).

Pihaknya menilai ada tindakan kelalaian Ayu Ting Ting sebagai pemilik usaha tersebut hingga memakan korban 3 orang.

Selain itu, Reno menjelaskan bahwa pemilik usaha dan manajemen dilaporkan dengan dugaan pidana Pasal 359 KUHP tentang kealpaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.

Dia juga mempertanyakan standar operasional prosedur (SOP) dari karaoke Ayu Ting-ting terkait regulasi keluar masuknya makanan, minuman serta peran dari sang biduan selaku pemilik brand.

Menurutnya, harus ada aturan yang jelas sebuah tempat karaoke untuk pengunjung agar tidak membawa makanan dan minuman dari luar.

Pihak Ayu Ting Ting pun tampaknya masih diam dan belum mengkonfirmasi lebih lanjut terkait gugatan yang dilayangkan kuasa hukum salah satu korban yang meninggal itu.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Taylor Swift

Relax

Lagu Ikonik di Bulan Agustus, Berikut Makna ‘August’ Taylor Swift

Relax

Mencari Pasangan Sejati, Gadis di Kamboja Disiapkan Gubuk Cinta untuk ‘Belah Duren’

Relax

Kedua Ortu Tewas Kecelakaan, Vega Antares Gitaris Dewa 19 Absen di Banjarmasin

Relax

Jadi Pemeran Utama, Adik Vanessa Angel Main Film Horor ‘Leak Kajeng Kliwon’
Anak Pemulung

Relax

Inspiratif! Kisah Anak Pemulung yang Berhasil Jadi Polwan

Relax

15 Tahun Bersama, Richie Setiawan Cabut dari Five Minutes!
Video Raffi Ahmad sedang tidur di mobil sambil mulut terbuka viral di media sosial. Foto-Istimewa

Relax

Tidur Cuma 3 Jam Sehari, Video Raffi Ahmad Tertidur Sambil Mangap di Mobil Viral
Elon Musk

Relax

Trending, Elon Musk Ubah Nama Akun Twitter Setelah Tantangan Duel Lawan Putin Direspons Rusia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com