Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru Divonis 8 Tahun Penjara, Wahid Dibebaskan dari Ganti Rugi Rp26 Miliar  Apkasi Ajak Perusahaan Barang Jasa Rebut Peluang Pengadaan di Pemda Melalui APN 2022 Pantas GR86 Jadi Primadona di GIIAS 2022, Berapa Harganya?
agustus

Bank Kalsel Sosialisasi Layanan One Step Payroll dan Readycash

- Apahabar.com     Selasa, 19 Juli 2022 - 19:27 WITA

Bank Kalsel Sosialisasi Layanan One Step Payroll dan Readycash

Bank Kalsel Kantor Pusat melalui Bank Kalsel Cabang Martapura menggelar sosialisasi One Step Payroll dan Readycash kepada Bendaharawan pada Kabupaten Banjar . Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tingkatkan layanan terbaik untuk nasabah, Bank Kalsel terus menerus melakukan inovasi secara digital terutama dalam hal pembayaran gaji ASN.

One Step Payroll merupakan suatu inovasi layanan dari Bank Kalsel untuk pembayaran gaji ASN secara otomatis setiap bulannya berbasis aplikasi.

Pada kesempatan ini Bank Kalsel Kantor Pusat melalui Bank Kalsel Cabang Martapura menggelar Sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash kepada Bendaharawan pada Kabupaten Banjar di Ballroom Hotel Dafam Qmall pada tanggal 14 Juli 2022.

Dihadiri Bupati Banjar H. Saidi Mansyur , Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin, Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura,dan seluruh bendahara pengeluaran maupun bendahara penerimaan seluruh SKPD pada Kabupaten Banjar.

Saidi Mansyur, mengatakan One Step Payroll dilaksanakan sebagai bentuk adaptasi terhadap perubahan zaman yang saat ini berfokus pada digitalisasi.

“One Step Payroll merupakan perwujudan digitalisasi berupa layanan pembayaran gaji secara otomatis yang bisa diterima setiap tanggal 1, meskipun hari libur. Ke depan nya semua pekerjaan kita lambat laun akan beralih secara digital, maka diharapkan sosialisasi ini bisa diikuti dengan baik tahapan demi tahapannya oleh para bendaharawan di tiap SKPD,” terang Saidi.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan oleh Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin bahwa telah ada 5 SKPD Kab. Banjar yang mulai menggunakan One Step Payroll per 1 Juli lalu bersamaan dengan Pemprov Kalsel.

“Saya berharap dukungan semua pihak agar One Step Payroll dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” terang Fachrudin.

Selain One Step Payroll, pada kesempatan ini Bank Kalsel juga mensosialisasikan fasilitas terbaru yaitu Readycash.

Sebagai layanan pemberian kredit/pembiayaan multiguna berbasis digital yang diakses melalui aplikasi Aksel by Bank Kalsel, sehingga ASN dapat melakukan pinjaman kapan saja dan dimana saja.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bank Kalsel

Desa Mandala HSS Dicanangkan Jadi Agrowisata Edukasi
Sunatan

Bank Kalsel

Bank Kalsel Berpartisipasi di Khitanan Massal yang Diselenggarakan UIN Antasari Banjarmasin
apahabar.com

Bank Kalsel

Bersepeda Malam, Cara Pejabat Bank Kalsel Tingkatkan Kinerja
Bank

Bank Kalsel

KPK Bertandang ke Bank Kalsel, Obrolkan Soal Korupsi
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah Berbenah Dorong Kuatkan Ekonomi Kalsel

Bank Kalsel

Milad ke 17, Bank Kalsel Syariah Tebar Kebaikan untuk Anak Yatim, Tahfidz Alquran dan Panti Asuhan
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah Kandangan HSS Kini Miliki Gedung Baru

Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Menyerahkan Bantuan Pembangunan Masjid AlEttihad di Loksado
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com