Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Bantai Inter Miami 6-0, Raphinha: Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid

Winger anyar Barcelona, Raphinha, menyebut timnya lebih baik ketimbang sang rival di Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid.
- Apahabar.com     Rabu, 20 Juli 2022 - 17:50 WITA

Bantai Inter Miami 6-0, Raphinha: Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid

Raphinha.Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Winger anyar Barcelona, Raphinha, menyebut timnya lebih baik ketimbang sang rival di Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid.

Pasalnya dalam laga uji coba di tur pramusim, Barcelona berhasil membantai Inter Miami dengan skor 6-0.

Raphinha yang baru melakukan debutnya di klub asal kota Catalan itu, kala menghadapi Inter Miami, mampu menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Sedangkan gol lainnya ditorehkan Piere-Emerrick Aubameyang, Ansu Fati, Pablo Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Pada pertandingan yang digelar di DRV PNK Stadium, Barcelona yang belum diperkuat penyerang baru Robert Lewandowski sukses menghajar Inter Miami dengan skor telak.

Bahkan pada awal pertandingan, menit ke-19 tepatnya, Aubameyang mampu membuka keran gol La Blaugrana, memanfaatkan umpan dari Franck Kessie.

Setelah itu, Rapinha menggandakan keunggulan jadi 2-0 setelah dia mencetak gol dari sudut sempit, usai memanfaatkan umpan silang dari Alex Balde.

Pesta gol Barcelona di babak pertama ditutup oleh gol dari wonderkid, Ansu Fati, yang menerima umpan manja dari Raphinha pada menit ke-40.

Atas raihan hasil positif yang dicatatkan oleh armada Xavi Hernandez tersebut, akan menjadi suntikan semangat bagi skuat dalam laga uji coba selanjutnya menghadapi Real Madrid.

Ungkapan Raphinha Jelang Laga Melawan Real Madrid

Raphinha merasa senang dengan debutnya sebagai pemain FC Barcelona, asalnya pemain asal Brasil tersebut mampu menyumbangkan satu gol dan juga dua assist.

Dalam laga pramusim selanjutnya, Barcelona akan menantang Real Madrid pada Minggu (24/7) pukul 10.00 WIB di Las Vegas.

Sedangkan setelah pertandingan melawan klub milik David Beckham, yakni Inter Miami Raphinha mengungkapkan perasaan yang dimilikinya.

“Sangat senang bisa mencetak gol pertama saya. Itu adalah permainan yang bagus. Saya mencoba untuk memiliki permainan yang bagus. Saya sangat senang dan berharap untuk melanjutkannya,” ungkap Raphinha dikutip dari Marca.

Sementara terkait dengan laga melawan Real Madrid pada Minggu pekan ini, Raphinha mengaku telah mempersiapkan diri.

“Selalu berusaha (untuk) mencetak gol ketika melawan siapa pun, tapi kalau di (pertandingan) melawan rival, (akan) lebih dari itu,” tambahnya.

“Yang terpenting adalah menang, kami lebih baik dari Real Madrid,” tegas pemain asal Brasil yang lahir pada 14 Desember 1996.

Tidak ketinggalan, dirinya juga memuji penampilan dari rekan satu timnya, menurutnya bermain dengan para pemain Barcelona membuat segalanya jauh lebih sederhana.

“Barcelona memiliki beberapa pemain muda berbakat. Mereka melakukan pekerjaan hebat dengan mereka. Mereka selalu berjuang untuk kejuaraan,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Runner-up GP Austin AS, Rossi Tilik Kans Juara Masih Terbuka Lebar
Liga 2

Sport

Putaran Kedua Grup D Liga 2 di Stadion Batakan Tanpa Penonton
apahabar.com

Sport

Live Mola TV Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Intip Strategi Shin Tae-yong, Live Streaming NET TV
apahabar.com

Sport

Inilah Rekor Pertemuan Chelsea Vs Tottenham
Libur Imlek, Barito Putera Pesta Durian di Cempaka Hingga Ada yang Puyeng

Sport

Libur Imlek, Barito Putera Pesta Durian di Cempaka Hingga Ada yang Puyeng
Cristiano Ronaldo

Sport

Baru Diresmikan, Patung Cristiano Ronaldo di India Tuai Kontroversi

Sport

Juve Makin Tak Terkejar Berkat Ronaldo
PSIS Semarang

Sport

Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera: Laskar Antasari Akhiri Paceklik Kemenangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com