Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru Divonis 8 Tahun Penjara, Wahid Dibebaskan dari Ganti Rugi Rp26 Miliar  Apkasi Ajak Perusahaan Barang Jasa Rebut Peluang Pengadaan di Pemda Melalui APN 2022 Pantas GR86 Jadi Primadona di GIIAS 2022, Berapa Harganya?
agustus

Bupati HSS Hadiri Puncak HUT Ke-76 Bhayangkara

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Forkopimda menghadiri puncak upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Aula Endra Dharmalaksana..
- Apahabar.com     Rabu, 6 Juli 2022 - 12:34 WITA

Bupati HSS Hadiri Puncak HUT Ke-76 Bhayangkara

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara di Mapolres HSS. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Forkopimda menghadiri puncak upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres setempat.

Upacara peringatan tersebut digelar secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (5/7).

Sementara di Mapolres HSS, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Ketua PN Kandangan Budi Winata, Kajari HSS Nur Albar beserta jajarannya menyaksikan secara daring.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan selamat HUT ke-76 Bhayangkara dalam kegiatan syukuran di Mapolres HSS.

“Saya yakin dengan Polres HSS yang sudah memperoleh predikat pelayanan prima sudah diakui oleh masyarakat dan Menpan RB. Kami berharap predikat itu dapat memberikan semangat baru,” kata Bupati Fikry.

Bupati HSS menambahkan bahwa selama ini sinergitas antara pemerintah daerah dan Polres HSS sudah bagus, hubungan baik TNI/ Polri maupun yang lainnya harus dipertahankan.

Pasalnya, pembangunan di daerah bisa berjalan dengan lancar karena suasana kondusif, tidak ada gangguan yang memberatkan khususnya dalam peringatan HUT ke-76 Bhayangkara

“Izinkan kami bersama masyarakat mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Polres HSS yang selama ini bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah memberikan pengabdian terbaik untuk HSS,” tandas Bupati Fikry.

Kapolres HSS, AKBP Sugeng Priyanto mengungkapkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah, DPRD, TNI, kejaksaan, pengadilan dan seluruh instansi yang telah bersinergi bersama Polres HSS.

Peran seluruh lapisan masyarakat yang selalu memberi dukungan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas juga sangat penting, sehingga Polres HSS bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Tetap bahu membahu untuk mendukung pemulihan ekonomi, kami mengharap peran serta dari masyarakat dalam membantu kami mewujudkan Kamtibmas di HSS,” ucap AKBP Sugeng Priyanto.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kades HSS

Pemkab HSS

Bupati HSS Serahkan SK Puluhan Penjabat Kades
Program Galirasni HSS

Pemkab HSS

Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Pemkab HSS Luncurkan Program Galirasni
Vaksinasi Berhadiah

Pemkab HSS

Tiga Pemenang Gebyar Vaksinasi Berhadiah di HSS Dapat Motor Matik

Pemkab HSS

Tahun Baru Islam di HSS, TGH Syairazi: Hikmah Hijrah

Pemkab HSS

Susur Sungai dan Jalan, Relawan Gotong Royong Bantu Bersihkan Wisata Loksado HSS

Pemkab HSS

Resmikan Kampung Haruan, Bupati HSS Minta Lauk Ketupat Kandangan Jangan Lagi Toman

Pemkab HSS

Wabup HSS Pantau Banjir di Daha Selatan, Sejumlah Infrastruktur Rusak  
Gubernur Kalsel

Pemkab HSS

Gubernur Kalsel Apresiasi Capaian Vaksinasi Covid-19 di HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com