Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam
agustus

Curi Perhatian Kaum Muda, Kolaborasi MG x Muklay Lahirkan Sedan 5 GT Edisi Spesial

Sedan terbaru MG 5 GT dari MG Motor Indonesia dijadikan kanvas oleh seniman visual Muchlis Fachri atau dikenal dengan nama Muklay.
- Apahabar.com     Selasa, 19 Juli 2022 - 22:11 WITA

Curi Perhatian Kaum Muda, Kolaborasi MG x Muklay Lahirkan Sedan 5 GT Edisi Spesial

Curi Perhatian Kaum Muda, Kolaborasi MG x Muklay Lahirkan Sedan 5 GT Edisi Spesial. (Foto: dok. Apahabar.com)

apahabar.com, JAKARTA – MG 5 GT edisi spesial baru saja diperkenalkan. Dibilang spesial, lantaran sedan terbaru dari MG Motor Indonesia dijadikan kanvas oleh seniman visual Muchlis Fachri atau dikenal dengan nama Muklay.

Eksplorasi kreatif yang menghasilkan karya bertajuk “MG x Muklay” ini sebagai cara pabrikan otomotif asal Inggris, untuk lebih dekat dengan konsumen mobil baru di kalangan kaum muda.

Menurut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, konsumen mobil-mobil MG saat ini didominasi oleh kalangan generasi milenial.

“Untuk mempertegas komitmen MG memenuhi keinginan milenial di Indonesia, kami perkenalkan kolaborasi MG x Muklay,” ucap Arief dalam sambutannya di Pondok Indah Mall, Selasa (19/7/2022).

Mg x muklay

MG menggandeng Muklay lantaran dianggap memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa perusahaan. (Foto: dok. MG)

MG sengaja menggandeng Muklay lantaran dianggap memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa perusahaan.

Pengalaman dia dalam menelurkan karya-karya hingga dunia fashion internasional juga menjadi magnet tersendiri untuk melakukan kolaborasi ini.

Muklay menuangkan ide di atas sedan dengan memakan waktu sekitar tiga pekan, di mana ia menjelajahi jalanan Ibu Kota sembari berimajinasi bagaimana menjadikan desain MG 5 GT terlihat berkarakter, seru dan penuh warna.

Muklay menciptakan 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful.

“Mengandalkan histori serta melihat tampilan desain atraktif pada model MG 5 GT, sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengguna,” beber Muklay.

Adapun karya kolaborasi MG x Muklay ini akan dipamerkan di Jakarta pada 19–24 Juli 2022 dan kemudian di sejumlah kota besar lainnya serta di seluruh outlet MG di Tanah Air. (Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Wakapolri

News

Wakapolri Pimpin Langsung Pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri

News

MTQ Nasional XV di Balangan, Panggung Utama Depan Masjid Al-Akbar

News

Maknai Bulan Suci, Puluhan Siswa Smada Kotabaru Kompak Berbagi Takjil
parkir

News

Undang-undang Melarang 10 Area Ini untuk Parkir
PBSI

News

PBSI Kotabaru Salurkan Ratusan Bingkisan ke Penyapu Jalanan di Bulan Suci

News

Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Garuda Muda Tumbangkan Malaysia

News

Harga Emas Antam Turun Lagi, Kini Dihargai Rp964 Ribu per Gram
Tenggelam

News

Terungkap! Indentitas Pria Tenggelam di Sungai Martapura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com