Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik [ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Davigo Space, Motor Listrik Bertampang Skutik Dibanderol Rp18 Jutaan

PT Davigo Artha Luas (DAL) meluncurkan sepeda motor listrik bernama Davigo Space di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.
- Apahabar.com     Senin, 25 Juli 2022 - 19:14 WITA

Davigo Space, Motor Listrik  Bertampang Skutik Dibanderol Rp18 Jutaan

PT Davigo Artha Luas (DAL) meluncurkan sepeda motor listrik bernama Davigo Space di ajang PEVS 2022

apahabar.com, JAKARTA – PT Davigo Artha Luas (DAL) meluncurkan sepeda motor listrik bernama Davigo Space di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang tengah berlangsung hingga 31 Juli 2022 mendatang.

“Kenapa Davigo Space? Karena itu yang mempunyai kelebihan baik dari tipe yang ada di sini maupun sesama kompetitor lain, motor ini mempunyai keunggulan berbeda,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer DAL, Glora Slucky, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/7).

Lucky menjelaskan bahwa, Davigo Space diniagakan dengan banderol sekitar Rp 18,7 juta. “Itu off the road ya, belum termasuk pajak,” terangnya.

Davigo Space diklaim memiliki banyak keunggulan. Yang paling kentara adalah sudah mengadopsi teknologi sistem pendingin cairan (permanent liquid cooling system).

Dari teknologi itu, motor listrik yang memiliki gaya seperti skuter ini mampu membuat suhu mesin jadi lebih dingin hingga 30 derajat celcius.

Bahkan, motor listrik yang mirip skutik Kymco Agility itu juga memiliki sertifikasi IP67 yang artinya sudah kedap dan tahan terhadap debu dan air.

Terkait spesifikasi, Davigo Space memiliki kapasitas baterai 72 Volt 35 AH dengan jarak tempuh maksimum hingga 120 kilometer.

Pengguna motor bodi gemuk ini nantinya membutuhkan waktu 4 sampai 5 jam untuk pengisian daya baterai dari nol hingga penuh.

Selain menampilkan produk unggulan Davigo Space, DAL juga menghadirkan 3 produk lainnya, yakni Forza dan Gawa serta Gawa S.

Penasaran dengan wujudnya? Langsung datang saja ke pameran PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang masih berlangsung hingga 31 Juli 2022 mendatang.

(Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PSK

News

Sejumlah PSK di Eks Lokalisasi Pembatuan Diciduk, Kondom-Pelumas Jadi Barbuk
Ibas Yudhoyono

News

Salurkan 16 Ton Minyak Goreng, Ibas Yudhoyono Trending di Twitter
Haji

News

Gelang Identitas Jamaah Haji RI tak Sembarangan, Berisi Informasi Penting
Kemenkumham

News

Dorong Ekonomi Kreatif, Kemenkumham Seminar Cara Gampang Daftar Hak Cipta
Operasi

News

Ops Kewilayahan Sikat Intan, Polres Tapin Amankan Puluhan Tersangka
THR

News

Pemerintah Tegaskan THR Pekerja Diberikan Penuh Tahun Ini

News

Tipu-Tipu Kelas Kakap Banjarbaru, Dua Direktur Ditangkap!

News

Resmi Ditutup, Intip Makam Internet Explorer di Korea Selatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com